Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah


Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

 Cara menghilangkan iklan di MiChat dengan mudah - Kenapa MiChat banyak iklan? Itulah pertanyaan yang sering keluar dari pengguna aplikasi MiChat yang terganggu dengan iklan-iklan di dalam aplikasinya. Lantas, untuk apakah iklan-iklan tersebut? Dan mengapa ada banyak?

Sebenarnya iklan di aplikasi MiChat juga sama dengan iklan-iklan yang kamu lihat di aplikasi lain, yaitu fungsinya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pengiklan bisa saja mendapat penghasilan dari jumlah tayangan iklan dan klik iklan.

Mungkin yang membuat MiChat terasa berbeda adalah karena MiChat merupakan aplikasi perpesanan yang umumnya bebas iklan, contohnya seperti WhatsApp, Line, dan Telegram yang tidak memiliki iklan didalamnya.

Baca Juga:

• 9 Cara Mengatasi MiChat Tidak Bisa Menerima Kode Verifikasi

• Cara Menggunakan Fitur Pengguna Sekitar, Pohon Pesan, dan Cari Teman di MiChat

Sedangkan di MiChat berbeda, MiChat menempatkan iklan pada beberapa tempat di aplikasinya. Bahkan, akses ke sebuah fitur juga dibatasi oleh iklan, contohnya saja fitur Pengguna di Sekitar. Jika kamu ingin melihat Pengguna di Sekitar dalam jumlah yang lebih banyak, kamu diwajibkan untuk menonton iklan terlebih dahulu.

Iklan di dalam aplikasi pesan instan seperti MiChat memang tidak cocok dan dapat mengganggu pengguna ketika sedang asik chattingan, teleponan ataupun menggunakan fitur lain. Meskipun iklan pada aplikasi MiChat tidak semengganggu itu, namun tetap saja banyak pengguna yang ingin menghilangkannya.

Jika kamu juga ingin menghilangkan iklan di MiChat, ada berbagai cara menghilangkan iklan MiChat yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Caranya bervariasi, ada yang menggunakan aplikasi dan ada juga yang tanpa aplikasi. Kali ini admin akan membagikan caranya untuk kamu semua.

Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

Di cara ini kita akan hilangkan iklan di MiChat tanpa aplikasi dengan menggunakan server DNS (Domain Name System) yang disediakan oleh AdGuard. DNS ini mampu memberikan perlindungan terhadap situs berbahaya, pelacakan iklan, dan konten berbahaya. Jadi, selain mampu blokir iklan di MiChat, server DNS ini juga memberikan keamanan dari segi lain.

Untuk menggunakan DNS ini kamu tinggal mengaturnya saja di pengaturan DNS HP kamu masing-masing. Caranya sangat mudah, silahkan kamu ikuti langkah-langkah dari tutorial di bawah ini.

1. Buka menu Pengaturan di HP kamu.

2. Di dalam Pengaturan, pilih "Jaringan & koneksi lainnya".

2. Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

3. Selanjutnya kamu pilih "DNS Pribadi".

3. Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

4. Setelah itu kamu pilih "Penyedia DNS Pribadi", kemudian tap "Hostname penyedia".

4. Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

5. Pada hostname penyedia ini, masukan dns.adguard.com. Jika sudah, tap "Oke".

5. Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

6. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Membuat MiChat Rame dan Banyak Yang Chat

• Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Itulah cara menghilangkan iklan di MiChat dengan mudah. Sekarang kamu bisa lebih asik menggunakan aplikasi MiChat tanpa iklan yang mengganggu.

Perlu diingat, menghilangkan iklan di MiChat bisa saja mengurangi penghasilan dari pengembang aplikasinya. Jika kamu masih menghargai atas apa yang ia buat untuk kamu gunakan, lebih baik membiarkan iklannya tetap ada selama itu tidak terlalu mengganggu. Jika memang mengganggu, kamu bisa menggunakan cara di atas untuk memblokirnya.

Demikian bahasan singkat untuk artikel kali ini, sampai jumpa di artikel yang akan datang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah"