Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Termux Auto Followers TikTok Gratis


Script Termux Auto Followers TikTok Gratis

Script Termux auto followers TikTok gratis - Biasanya, yang di cari dan diinginkan oleh setiap pengguna media sosial termasuk TikTok adalah ketenaran. Ketenaran yang di maksud biasanya merujuk pada banyaknya followers yang mengikuti akun mereka. Semakin banyak pengikut maka akan semakin terkenal.

Oleh karena itu, kita sering kali mendengar yang namanya alat atau tool auto followers TikTok yang marak digunakan di internet. Tools-tools ini sering digunakan sebagai jalan pintas untuk menambah followers atau pengikut di TikTok dalam waktu yang cepat, alih-alih menggunakan cara normal yang sedikit sulit dan perlu kesabaran.

Script auto followers TikTok di Termux menjadi salah satu tools yang admin maksud. Pengguna yang sudah terbiasa menggunakan terminal emulator, pasti seringnya menggunakan script ini untuk hack followers TikTok.

Opsi menggunakan Termux untuk tambah followers di TikTok sering dipilih karena tingkat keberhasilan yang tinggi, aplikasi Termux yang bisa dijalankan di segala perangkat termasuk Android, dan script auto followers yang dapat digunakan secara gratis.

Sebenarnya, kamu bisa saja menggunakan jasa untuk tambah follower TikTok, namun itu tidak gratis, bahkan harga yang harus kamu bayarkan kadang tidak murah. Oleh sebab itu, sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan cara yang gratisan saja.

Baca Juga:

• Cara Hack Akun TikTok di Termux Android

• Cara Live di TikTok Tanpa Followers 1000

Apabila kamu juga ingin melakukannya sendiri dengan cara yang cuma-cuma, kamu bisa menggunakan script auto followers TikTok Termux gratis. Jika tidak tahu cara menggunakannya, tenang saja, kamu tidak benar-benar sendiri. Di sini admin akan membantu kamu dengan membagikan tutorialnya.

Script Termux Auto Followers TikTok Gratis

Script follower TikTok yang akan kamu gunakan untuk menambah follower menggunakan Termux merupakan script yang di buat oleh akun Github dengan username RozhakXD. Kita harus berterimakasih kepadanya karena telah membuatkan script bot followers TikTok ini dapat dimanfaatkan dengan gratis.

Berikut beberapa kelebihan dari script ini diantaranya:

• Gratis

• Tanpa login

• Tanpa verifikasi

• Aman

• Tanpa Checkpoint

Selain kelebihan-kelebihan di atas, bahan-bahan yang kamu perlukan untuk melakukan cara ini juga tidak banyak, cukup dengan HP Android dan aplikasi Termux saja. Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Termux, kamu bisa menginstalnya di Play Store.

Berikut ini cara install dan menggunakan script Termux auto followers TikTok:

1. Pertama, masuk ke aplikasi Termux.

2. Selanjutnya kamu jalankan perintah berikut ini untuk memperbarui dan menginstall package pendukung:

$ pkg update

$ pkg upgrade

$ pkg install git

$ pkg install python3

$ pkg install python-pip

3. Sekarang kamu jalankan perintah untuk kloning script tersebut dari repositori Github ke Termux dengan perintah:

$ git clone https://github.com/RozhakXD/TikFamous

4. Setelah script berhasil terinstall di Termux, langkah selanjutnya kamu masuk ke folder script tersebut menggunakan perintah:

$ cd TikFamous

5. Setelahnya kamu install module berikut agar bot auto followers TikTok dapat berjalan:

$ pip3 install -r requirements.txt

6. Jika semua langkah dan perintah di atas berhasil dijalankan dengan lancar, sekarang kamu tinggal menjalankan script tersebut dengan perintah:

$ python3 Run.py

7. Setelah script berjalan, untuk cara menggunakannya cukup mudah. Silahkan kamu pilih angka 1 (Dapatkan pengikut TikTok).

8. Sekarang kamu masukan username TikTok milikmu tanpa menggunakan @. Pastikan username yang kamu masukan sudah benar. Setelah memasukan username, tap Enter.

9. Jika muncul keterangan "Submit Sucess!", Artinya bot berhasil dijalankan dan kamu tinggal menunggunya beberapa saat atau beberapa detik saja.

Script Termux Auto Followers TikTok Gratis

10. Sekarang coba periksa pengikut di akun TikTok kamu pasti akan bertambah.

11. Selesai.

Itu dia langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menambah followers TikTok gratis dengan aplikasi Termux.

Perlu kamu tahu, script yang kamu gunakan memiliki satu kekurangan, yaitu hanya dapat digunakan satu kali oleh satu akun TikTok saja. Untuk mengatasi batasan ini, kamu harus mengganti username akun kamu setiap setelah menggunakan script tersebut.

Jika script tersebut mengalami eror dengan keterangan 'Nonetype' Object Has No Attribute 'Group'!, ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Coba kamu periksa kembali beberapa hal berikut:

1. Akun tidak boleh di private

Untuk dapat menggunakan script auto followers TikTok di atas, akun kamu tidak boleh di private atau di privasi karena akan menyulitkan bot untuk mengakses akun kamu.

2. Ada module yang belum terinstall dengan sempurna

Perhatikan kembali setiap perintah saat kamu menginstal script tersebut dan pastikan semua package dan module sudah berhasil terinstall dengan baik.

3. Salah memasukan username TikTok

Meskipun sederhana, ini bisa saja menjadi penyebab script follower TikTok menjadi eror, yaitu karena script tidak dapat menemukan username yang kamu masukan. Jadi, pastikan bahwa username yang kamu masukan sudah benar.

4. Kesalahan pada pengkodean script

Kesalahan pada kode di dalam script bisa disebabkan karena penginstallan script yang gagal atau tidak sempurna, atau bisa juga karena sang developer salah menempatkan sebuah kode. Untuk mengatasinya, kamu bisa install ulang script tersebut kemudian mencobanya kembali.

Baca Juga:

• Cara Menambah Followers Instagram Lewat Termux

• 7 Cara Memperbanyak Followers di TikTok Gratis 2022

• Script Termux FB Tanpa Login Terbaru

Demikian ulasan mengenai script Termux auto followers TikTok gratis. Jika kamu mengalami kendala pada saat menginstal atau menggunakan scriptnya, silahkan tanyakan saja masalah yang kamu alami melalui komentar di bawah postingan ini. Cukup sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

2 komentar untuk "Script Termux Auto Followers TikTok Gratis"