Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Akun TikTok di Termux Android


Cara Hack Akun TikTok di Termux Android

 Cara hack akun TikTok di Termux Android - Setiap platform media sosial pasti menawarkan opsi keamanan terhadap akun penggunanya, begitupun di TikTok. Namun sayangnya, tidak semua pengguna memperdulikan hal tersebut.

Itulah sebabnya kita sering melihat banyak pengguna TikTok sering mengalami masalah dengan akun miliknya, kadang masalahnya tidak jauh dari peretasan atau pencurian akun karena kurangnya keamanan yang digunakan.

Seseorang bisa saja meretas akun TikTok dengan berbagai macam metode yang diketahuinya, entah menggunakan aplikasi, program, script khusus, phising, bruteforce dan masih banyak lagi alat yang dapat digunakan untuk ngeheck akun TikTok agar lebih mudah.

Apabila akun TikTok kamu sudah berhasil dihack oleh orang lain, kamu juga bisa mempelajari tutorial hack akun TikTok di Termux untuk mengembalikan lagi akun TikTok kamu yang sudah dihack itu.

Baca Juga:

• Script Termux FB Tanpa Login Terbaru

• Cara Hack CCTV Lewat Termux

Mempelajari cara hack TikTok bukanlah hal yang buruk atau suatu kejahatan selagi kamu menggunakannya dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Contohnya ya itu tadi, untuk hack balik akun TikTok kamu atau teman kamu yang di curi orang.

Aplikasi Termux memiliki kemampuan untuk meretas akun media sosial apapun dibantu dengan script pendukung. Untuk scriptnya bergantung pada tujuan kamu, jika yang ingin dihack adalah akun TikTok, berarti yang kamu butuhkan adalah script Termux hack TikTok.

Di Termux, script dengan fungsi yang sama itu ada banyak sekali, jadi kamu harus pintar-pintar untuk mencari script yang paling jitu dan sudah terbukti work. Tapi di sini kamu tidak usah mencarinya lagi, admin sudah menyiapkan script hack TikTok serta tutorial untuk menginstal dan menggunakannya di aplikasi Termux Android.

Cara Hack Akun TikTok di Termux Android

Cara Hack Akun TikTok di Termux Android

Metode hack akun TikTok yang akan kamu pelajari di sini adalah phising yang intinya kamu akan membuat halaman login yang mirip dengan di TikTok. Dan ketika ada orang yang login di halaman tersebut, semua data login-nya bisa kamu lihat di Termux.

Script yang akan kamu gunakan ini nantinya akan meminta kamu untuk memasukan kode token Ngrok, kamu bisa menyiapkan kodenya dari sekarang dengan menyalinnya di halaman dashboard akun Ngrok milikmu.

Jika sudah berhasil mendapatkan kode token-nya, langsung saja kita masuk ke pembahasan tutorialnya, silahkan di simak dengan teliti.

Berikut ini cara hack akun TikTok menggunakan Termux:

1. Buka aplikasi Termux di HP Android kamu.

2. Seperti biasa, jalankan perintah-perintah di bawah ini terlebih dahulu.

$ apt-get update

$ apt-get upgrade

$ pkg install git

3. Sekarang kamu install script hack TikTok dengan perintah berikut:

$ git clone https://github.com/Ignitetch/AdvPhishing.git

4. Jika proses penginstalan script sudah selesai, kamu lanjutkan dengan menjalankan perintah-perintah di bawah ini:

$ cd AdvPhishing

$ ls

$ chmod +x AdvPhishing.sh

$ chmod +x Android-Setup.sh

$ ./Android-Setup.sh

5. Selanjutnya kamu akan melihat dua pilihan yaitu Y/N, untuk melanjutkan ketikan Y lalu Enter.

6. Setelah itu kamu akan di minta untuk memasukan kode token Ngrok, silahkan masukan kode yang sudah kamu salin tadi lalu Enter.

7. Jika semua langkah di atas sudah berhasil, kamu sudah bisa menjalankan dan menggunakan script TikTok tersebut dengan menjalankan perintah:

$ ./AdvPhishing

8. Pada tampilan utama script kamu akan melihat puluhan pilihan phising untuk berbagai media sosial. Karena di sini tujuan kamu adalah hack akun Tik Tok, maka yang dipilih adalah nomor 1.

9. Setelah itu script akan menjalankan server PHP dan server Ngrok. Jika sudah nanti kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya.

10. Pada halaman berikutnya, ketikan Y lalu Enter.

11. Setelahnya akan muncul sebuah link dan link itulah yang harus kamu kirim ke target. Kamu harus merayu target sebisa mungkin dan dengan cara apapun agar dia mau membuka dan login pada halaman yang ada di dalam link tersebut. Nanti data login yang dimasukan oleh target seperti kata sandi dan nomor HP akan muncul di aplikasi Termux dan kamu bisa melihatnya di sana.

12. Selesai.

Jika link phising TikTok tidak muncul, ada beberapa penyebabnya. Biasanya yang paling sering itu dikarenakan server Ngrok tidak berhasil dijalankan secara otomatis oleh script tersebut. Untuk mengatasinya, kamu bisa menjalankan Ngrok secara manual saja dan pastikan bahwa Ngrok berhasil terhubung atau online.

Baca Juga:

• Cara Spam WA dan Spam SMS di Termux Terbaru

• Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

• Cara Menambah Followers Instagram Lewat Termux

Seperti itulah tutorial cara hack akun TikTok di Termux Android yang dapat kamu gunakan untuk mengembalikan akun TikTok kamu yang di hack.

Ingat, selalu gunakan tutorial di atas untuk hal yang positif dan tidak merugikan orang lain atau melanggar hukum dan kebijakan yang berlaku. Semua bentuk penyalahgunaan di tanggung oleh masing-masing pembaca. Di sini admin hanya memberikan edukasi saja agar kita lebih waspada terhadap ancaman-ancaman di dunia internet.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Hack Akun TikTok di Termux Android"