Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Memperbanyak Followers di TikTok Gratis 2022


Cara Memperbanyak Followers di TikTok Gratis 2022

 TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang namanya sedang sangat booming saat ini. Aplikasi yang rilis pada 7 Mei 2017 ini sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna smartphone di seluruh dunia.

Secara umum aplikasi TikTok hampir mirip dengan Instagram yang didalamnya terdapat berbagai video dengan beragam jenis kategori. Didalam TikTok juga terdapat tombol untuk mengikuti orang lain atau pengguna TikTok lainnya.

Sebagai pengguna aplikasi TikTok pasti kamu ingin memiliki banyak followers atau pengikut agar video yang kamu upload disukai dan dilihat oleh banyak orang. Hal itu juga bisa membuat kamu menjadi terkenal seperti seleb-seleb TikTok favorit kamu, dan kamu juga bisa menghasilkan uang dari video-video tersebut.

Sebenarnya ada bermacam-macam cara untuk memperbanyak followers TikTok yang bisa kamu lakukan secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun. Namun, seringnya orang merasa malas untuk mencari tahu akan hal tersebut karena berfikir caranya pasti membutuhkan waktu yang lama. Sebenarnya itu tergantung dari kamu sendiri, jika kamu mau rajin berusaha maka hasilnya kamu bisa mendapatkan banyak follower TikTok dengan cepat.

Jika kamu sudah melakukan beberapa usaha untuk perbanyak pengikut di TikTok namun sampai saat ini masih belum membuahkan hasil yang berarti, mungkin cara yang kamu lakukan atau terapkan masih salah. Nah, pada artikel kali ini admin akan memberikan beberapa tips untuk memperbanyak followers di TikTok gratis yang bisa kamu coba.

7 Cara Memperbanyak Followers di TikTok Gratis 2022

Cara Memperbanyak Followers di TikTok Gratis 2022

Agar pengikut di TikTok kamu bertambah banyak, kamu bisa mencoba 7 rekomendasi cara gratis dan terbaru 2022 seperti yang admin bagikan berikut ini.

1. Mempromosikan Akun TikTok Ke Media Sosial Lain

Cara gratis pertama bisa dimulai dengan mempromosikan akun TikTok milikmu ke media sosial lain seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, YouTube, dan media sosial lain yang kamu punya. Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu menyalin link akun TikTok sendiri kemudian mempostingnya di media sosial yang kamu inginkan.

Jangan lupa juga menambahkan caption yang menarik, bisa berupa ajakan atau informasi mengenai konten yang ada didalam TikTok milikmu. Tujuannya agar orang-orang yang juga memiliki akun TikTok mau mengunjungi profil kamu dan memencet tombol ikuti.

Alih-alih ingin memperbanyak followers di TikTok secara gratis, kamu jadi sangat sering membagikan link akun TikTok kamu ke media sosial. Itu merupakan sebuah kesalahan yang harus kamu hindari. Hal itu bisa membuat akun kamu terkena banned karena dianggap sudah melakukan spam. Tidak salah jika kamu ingin mempromosikannya namun dalam batas sewajarnya saja.

Meskipun cara ini terlihat sangat sederhana dan umum sekali, namun setidaknya cara ini pastinya bisa membuat orang-orang yang kamu kenal tahu bahwa kamu memiliki TikTok dan mereka mau mengikuti TikTok milikmu.

2. Buat Video TikTok Yang Menarik

Konten di Video TikTok bisa dikatakan sebagai senjata utama untuk mendapatkan banyak Follower secara gratis. Maka dari itu, buatlah konten yang menarik dan bermanfaat yang sering dicari dan diminati oleh banyak orang.

Ketika seseorang menyukai konten milikmu, mereka bisa dengan senang hati membagikan konten tersebut agar bisa dilihat oleh banyak orang juga. Tentunya hal itu bisa mendatangkan banyak followers ke akun TikTok kamu secara cuma-cuma alias gratis 

Selain dapat mendatangkan banyak pengikut, konten yang menarik juga bisa mempertahankan semua follower kamu agar tetap setia mengunjungi profil kamu dan menonton video-video baru yang kamu buat. Dengan begitu kamu akan terhindari dari yang namanya penurunan jumlah followers.

Hindari membuat konten asal-asalan apalagi konten yang melanggar, hal itu bisa membuat akun kamu tidak disukai oleh banyak orang dan ditinggalkan oleh para pengikut dan bahkan bisa mendapatkan nilai buruk dimata TikTok. Hindari juga memposting ulang video milik orang lain karena bisa menyebabkan akun kamu terkena pelanggaran hak cipta.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Apk

3. Bagikan Video TikTok Ke Media Sosial Lain

Setelah membuat video TikTok yang menarik, kamu bisa membagikan video TikTok tersebut ke temanmu yang berada di media sosial lain. Siapa tahu ada yang tertarik dan suka dengan video tersebut dan sebagai imbalannya mereka akan mengikuti akun TikTok milikmu.

Selain mempromosikan akun TikTok, dengan membagikan video TikTok juga bisa menambah followers dengan gratis.

4. Gunakan Tagar #FYP Untuk Setiap Konten

Pernah mendengar kata FYP? FYP merupakan singkatan dari For Your page yang artinya adalah video tersebut muncul dihalaman beranda TikTok milik pengguna lain. Video-video TikTok yang sering kamu tonton kebanyakan adalah video yang FYP.

Jadi jika ingin video kamu di tonton tidak hanya oleh pengikut kamu saja melainkan orang yang tidak mengikuti kamu juga bisa menontonnya, maka usahakan video TikTok yang kamu buat harus FYP.

Ketika video TikTok FYP, hal itu bisa memberikan kamu kesempatan besar untuk memperbanyak pengikut baru yang datang karena melihat video tersebut. Bayangkan saja, jika video yang kamu upload sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang, berapa banyak followers yang akan kamu dapatkan dari 1 juta penonton tersebut.

Menurut sebagian orang salah satu cara untuk membuat video TikTok FYP adalah dengan memberikan hashtag atau tagar #FYP pada caption. Entah apa alasannya yang pasti banyak orang yang menggunakan cara tersebut dan memang terbukti berhasil.

5. Rajin Upload Video

Agar video TikTok kamu makin sering FYP sehingga dapat memperbanyak follower gratis, salah satu caranya adalah dengan rajin upload video dan memperbanyak daftar video. Semakin banyak video yang kamu upload, hal itu bisa menjadi peluang bahwa akan semakin banyak pula video kamu yang akan muncul di beranda TikTok orang lain.

Kamu bisa upload video minimal 1 kali sehari secara rutin. Lebih bagus lagi jika lebih dari 3 video yang diupload setiap harinya. Manfaat lain yang akan kamu dapatkan dengan upload video secara rutin adalah dapat mempertahankan dan meningkatkan jumlah view dari setiap video yang kamu upload.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi CapCut Untuk Edit Video Di Android

6. Menggunakan Jasa Website

Salah satu cara menambahkan followers TikTok gratis dan tanpa aplikasi adalah dengan memanfaatkan sebuah website yang menawarkan jasa untuk memperbanyak banyak followers TikTok. Meskipun dari segi materi memang gratis, namun biasanya ada syarat dan tugas-tugas tertentu yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Cara ini memang terbilang sangat cepat dan ampuh namun konsekuensinya adalah akun TikTok kamu mungkin saja akan terkena banned jika diketahui bahwa cara kamu mendapatkan follower curang. Dan tidak semua website menambah followers TikTok itu aman dan terpercaya, bisa saja didalam website tersebut sudah ada berbagai virus dan jebakan yang sudah ditanam.

Kekurangan lain dari menggunakan jasa website adalah kita sendiri tidak tahu dari mana followers tersebut berasal dan apakah followers yang diberikan merupakan followers aktif atau hanya followers bot. Karena untuk apa memiliki banyak pengikut jika tidak berdampak apapun kecuali hanya sebagai pajangan saja.

Namun jika kamu penasaran dan tetep ingin mencoba menggunakan jasa website, berikut ini ada beberapa daftar website penambah followers TikTok gratis yang bisa kamu coba:

• https://tiktokfollowersfree.com/

• https://www.instafollowers.co/

• https://freezlike.com/

• https://tiktokblaster.com/

• https://www.vivoliker.com/tiktok/

• https://tikfans.bumbumapp.com/

• https://likigram.com/

• https://autotokker.com/

• https://freetiktok.org/

• https://www.allsmo.com/tiktok/

• https://mytoolstown.com/tiktok/

• https://viptools.es/

• https://www.autofree.in/tiktok/

• https://www.followersup.co/

• https://tikfollowers.com/

Beberapa website diatas ada juga yang menyediakan jasa untuk menambah jumlah like dan jumlah tontonan video.

7. Menggunakan Jasa Aplikasi

Selain menggunakan website, ada juga beberapa aplikasi yang menawarkan jasa serupa yaitu menambah followers TikTok. Aplikasinya pun cukup beragam, ada aplikasi yang gratis dan juga ada yang berbayar. Mungkin yang berbayar lebih ampuh dan terpercaya daripada aplikasi yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Sebenarnya jasa aplikasi dan website ini sama saja, yaitu meskipun gratis secara materi namun ada syarat dan tugas yang harus dilakukan terlebih dahulu. Untuk satu aplikasi dengan aplikasi lainnya menawarkan tugas yang pastinya berbeda-beda.

Untuk kamu yang lebih suka menggunakan aplikasi daripada menggunakan website, berikut ini ada beberapa daftar aplikasi penambah followers TikTok gratis yang bisa kamu coba.

• Get tiktok followers

• TikFollowers

• TikStar

• TikFamous

• TikFans

• TikFans: Mupangat pengikut

• TokPlus

• TikFollowers: TikTok get followers

• TikBooster

• Followers & Likes For tiktok Free

• TikFame

• Tik+Free

• Tikio

Semua daftar aplikasi diatas bisa kamu download gratis melalui Google Play Store di HP Android.

Itulah 7 cara memperbanyak followers di TikTok gratis 2022 terbaru dan mudah dilakukan. Lebih dianjurkan untuk kamu menggunakan cara yang wajar-wajar saja dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

Biasanya setiap orang memiliki strategi masing-masing untuk memperbanyak pengikut di TikTok. Nah, ke 7 cara diatas sangat cocok sekali digunakan berbarengan dengan strategi yang sedang kamu kerjakan agar lebih cepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cukup sampai sini saja artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "7 Cara Memperbanyak Followers di TikTok Gratis 2022"