Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru


Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru

 Mempelajari cara hack tidak selalu digunakan untuk tujuan yang buruk atau merugikan orang lain. Pada dasarnya, berbagai aplikasi, program, script atau tools lain yang digunakan untuk meretas adalah tools yang fungsinya disalahgunakan.

Begitupula dengan script hack Twitter di Termux yang biasa digunakan untuk melakukan penetration testing atau bisa juga untuk menguji kekuatan password dari akun Twitter yang kamu gunakan. Jika akun Twitter kamu tidak berhasil di retas oleh script ini, itu bisa membuktikan bahwa kombinasi kata sandi akun Twitter kamu lumayan kuat.

Namun, meskipun begitu script ini juga bisa kamu manfaatkan untuk hack Twitter tetapi dengan catatan itu adalah akun milik kamu sendiri.

Pernah merasakan akun Twitter kamu di hack orang lain dan kamu ingin mengembalikannya lagi? Nah, jika iya, kamu bisa mempelajari cara hack Twitter menggunakan Termux yang akan kita ulas di artikel ini. Dengan memahami cara ini semoga saja kamu bisa hack balik akun Twitter milikmu yang sudah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Di dalam aplikasi Termux, kamu bisa menemukan script apapun yang kamu butuhkan, termasuk script Termux untuk hack akun Twitter. Script-script tersebut diambil dari repositori Github. Tetapi, cara untuk menggunakan script berbeda-beda tergantung bahasa yang digunakan untuk membangun script tersebut.

Baca Juga:

• Script Termux Auto Followers TikTok Gratis

• Download Termux Mod APK Versi Terbaru 2023

Sementara itu, cara untuk menggunakan script Termux hack akun Twitter terbaru dapat dikatakan susah-susah gampang. Maka dari itu, dengan melihat tutorialnya, mungkin bisa memudahkan terutama untuk kamu yang pemula. Berikut ini admin akan berikan panduan tutorial hack akun Twitter dengan Termux.

Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru

Sebelum masuk ke tutorialnya, admin ingin jelaskan terlebih dahulu tentang script yang akan kita gunakan agar kamu tahu cara kerjanya.

Script Hack Twitter ini menggunakan metode bruteforce, yaitu salah satu metode hacking yang cara kerjanya adalah dengan mencocokan semua kombinasi huruf dan angka untuk menemukan password yang cocok dengan yang digunakan oleh akun Twitter target. Kemungkinan work atau berhasilnya bergantung pada wordlist yang disediakan oleh script.

Salah satu kelebihan dari script ini yaitu dapat langsung digunakan tanpa login. Sedangkan untuk kekurangannya kamu harus ekstra sabar sebab untuk script menemukan sandi yang sesuai dengan yang digunakan akun Twitter target membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Daripada penasaran, alangkah baiknya jika kamu langsung mencobanya sendiri. Berikut ini cara hack Twitter di Termux menggunakan script terbaru. Silahkan simak langkah-langkah di bawah ini sambil langsung dipraktekkan agar lebih mudah.

1. Pertama, jalankan aplikasi Termux di Android kesayanganmu.

2. Eksekusi beberapa perintah di bawah ini satu persatu:

$ pkg update

$ pkg upgrade

$ pkg install git

3. Jika sudah, sekarang kita clone atau install script tersebut dengan perintah:

$ git clone https://github.com/samsesh/SocialBox-Termux.git

4. Sekarang jalankan perintah di bawah ini untuk masuk ke direktori script dan menginstal semua bahan pendukung yang diperlukan:

$ cd SocialBox-Termux

$ chmod +x install-sb.sh

$ ./install-sb.sh

5. Jika semua perintah di atas sudah sukses di jalankan, sekarang kamu sudah bisa menjalankan scriptnya dengan perintah:

$ ./SocialBox.sh

6. Tampilan awal script setelah dijalankan akan tampak seperti gambar di bawah ini. Di sana ada beberapa pilihan, silahkan kamu pilih 4, yaitu bruteforce akun Twitter. Masukan angka 4 lalu Enter.

6. Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru

7. Setelah itu kamu harus mengisi beberapa opsi diantaranya:

Username: Silahkan isi dengan username akun Twitter target

Password List: Untuk opsi ini bisa langsung di Enter saja

Threads: Ini adalah jumlah jeda, kamu bisa mengisinya dengan angka berapapun. Untuk default nya adalah 10

7. Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru

8. Jika semuanya sudah di isi, script akan langsung mencari password yang cocok dengan username akun Twitter tujuan kamu. Kamu tinggal menunggunya saja sampai script berhasil menemukannya.

8. Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru

9. Jika script berhasil menemukan password-nya, kamu akan melihat keterangan sukses.

10. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Hack Akun TikTok di Termux Android

• Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

Itu dia cara hack akun Twitter di Termux terbaru. Beruntung untuk kamu yang sekarang sedang berada di sini, sebab script Termux untuk hack Twitter yang kamu gunakan di atas merupakan script langka yang tidak diketahui oleh banyak pengguna Termux.

Admin ingatkan kembali untuk selalu gunakan tutorial di atas untuk hal yang positif dan tidak merugikan orang lain, beberapa contohnya sudah admin terangkan di atas. Admin tidak bertanggung jawab untuk semua bentuk penyalahgunaan.

Keep enjoy! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Hack Akun Twitter di Termux Terbaru"