Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghilangkan Iklan di Doodstream Agar Nonton Video Tidak Terganggu


2 Cara Menghilangkan Iklan di Doodstream Agar Nonton Video Tidak Terganggu

 Cara menghilangkan iklan di Doodstream - Doodstream merupakan sebuah platform situs online yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah, membagikan, dan menyimpan video secara online.

Video yang dapat kamu tonton cukup beragam, mulai dari film, acara TV, Video Klip, dan jenis video lainnya. Tapi, ada satu hal yang jadi kekurangan saat nonton video di Doodstream, yaitu banyaknya iklan yang muncul ketika ingin atau sedang asik menonton.

Iklan di video Doodstream kadang sangat mengganggu aktifitas pengguna ketika menonton. Dan yang lebih parahnya lagi, selain jumlahnya lebih dari satu, kadang iklan tersebut memaksa kita untuk keluar dari situs tersebut dan mengarah ke situs lain yang tidak jelas.

Baca Juga:

• Cara Mencari Video di Doodstream

• Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

Oleh sebab itu, semua pengguna pasti ingin menghilangkan iklan di video Doodstream tak peduli seberapa penting iklan tersebut bagi pemilik video, yang penting kita bisa menonton video Doodstream tanpa terganggu oleh iklan yang muncul sehingga kita bisa mendapatkan pengalaman menonton video yang lebih baik.

Setidaknya, ada berbagai langkah mudah yang dapat kamu gunakan untuk memblokir iklan Doodstream agar hilang dan tidak muncul lagi. Beberapa cara memang tidak dikhususkan untuk hilangkan iklan Doodstream, misalnya menggunakan fitur pemblokir iklan bawaan yang mampu untuk menghilangkan iklan di situs-situs dan termasuk iklan di situs Doodstream.

Tidak hanya itu saja caranya, admin sudah menyiapkan 2 cara menghilangkan iklan di Doodstream agar aktifitas nonton video streaming tidak terganggu lagi. Untuk kamu yang memerlukan caranya, silahkan simak artikel ini sampai tuntas agar dapat kesimpulannya.

2 Cara Menghilangkan Iklan di Doodstream Agar Nonton Video Tidak Terganggu

Iklan yang muncul pada situs Doodstream merupakan iklan yang menjadi sumber penghasilan bagi si pemilik akun dan pemilik situs. Jadi, dengan melenyapkan iklan-iklan tersebut bisa mengurangi nilai penghasilan mereka.

Namun, jika pengguna hanya ingin menonton video tanpa iklan, dan tidak akan menontonnya karena ada iklan, itu sama saja tidak akan menambah penghasilannya. Jadi lebih baik membiarkan pengguna menonton tanpa iklan dengan cara yang ia bisa.

Dan berikut ini 2 tips untuk menghilangkan iklan Doodstream dengan mudah. Caranya ada yang menggunakan aplikasi dan ada yang tanpa aplikasi.

1. Gunakan Fitur Blokir Iklan Bawaan Browser

Karena Doodstream merupakan sebuah situs yang dapat kamu akses menggunakan browser, kamu bisa memanfaatkan fitur pemblokir iklan yang disediakan oleh masing-masing browser yang kamu gunakan untuk blokir iklan Doodstream.

Saat ini, hampir semua peramban memiliki fitur pemblokir iklan bawaan yang mampu menghilangkan iklan-iklan pada area yang mengganggu, iklan yang menyesatkan, dan iklan yang dapat mengalihkan pengguna ke situs lain secara otomatis tanpa di klik.

Tapi, untuk mengaktifkan fitur pemblokir iklan pada browser berbeda-beda tergantung pada browser yang digunakan. Kebanyakan pengguna Android pasti menggunakan Google Chrome. Nah, jika kamu juga menggunakan Chrome, kamu bisa melihat cara menghilangkan iklan di Chrome agar iklan di Doodstream juga hilang.

2. Menggunakan VPN

selain menjadi alat yang berfungsi untuk melindungi koneksi internet milikmu, VPN (Virtual Private Network) juga dibekali dengan fitur penghilang iklan dengan cara memblokirnya. Jadi, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba menghilangkan iklan di Doodstream menggunakan VPN.

Namun, tidak semua VPN memfasilitasi fitur blokir iklan, kamu harus mencari VPN yang menyediakan fiturnya. Salah satu VPN yang memiliki fitur blokir iklan adalah Turbo VPN, kamu bisa mendownload VPN tersebut secara gratis di Google Play Store. Sedangkan untuk cara menggunakannya, kamu bisa lihat cara penggunaan Turbo VPN di HP Android.

Setelah berhasil mengaktifkan VPN-nya, kamu bisa coba untuk menonton video di Doodstream dan lihat pasti iklannya sudah hilang. Jika iklannya masih ada, berarti Turbo VPN tidak mampu memblokir iklan sepenuhnya. Kamu bisa mencari VPN lain atau menggunakan aplikasi AdBlock jika perlu.

Baca Juga:

• Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

• Cara Download Video Doodstream di Android Tanpa Aplikasi

Dengan 2 cara di atas kamu bisa nonton video Doodstream tanpa iklan apapun yang akan menghalangi layar ponsel kamu dan video yang sedang kamu tonton.

Itu dia pembahasan singkat tentang cara menghilangkan iklan di Doodstream agar nonton video tidak terganggu. Semoga dengan informasi yang disampaikan di atas bisa membantu untuk memecahkan masalah spam iklan pada situs Doodstream. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "2 Cara Menghilangkan Iklan di Doodstream Agar Nonton Video Tidak Terganggu"