Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi


Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

 Entah karena untuk melindungi privasi atau ada alasan lain, foto profil di Instagram tidak bisa dilihat secara full size atau ukuran penuh seperti aslinya melainkan yang bisa kita lihat hanyalah foto kecil dengan bingkai berbentuk bulat.

Mungkin kamu pernah bertanya untuk apa gunanya memasang foto profil di Instagram karena fotonya tidak bisa diperbesar. Entahlah, admin sendiri masih tidak tahu. Namun biar bagaimanapun itu adalah aturan dari Instagram, kita sebagai pengguna tidak bisa mengubahnya.

Mungkin sesekali kita ingin melihat foto profil Instagram orang lain dalam ukuran full agar terlihat dengan jelas detail-detailnya seperti wajah dan lekuk tubuh sehingga kamu bisa dengan mudah untuk mengenali pemilik akun Instagram tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Foto Profil TikTok Bergerak Tanpa Aplikasi

Atau mungkin kamu hanya penasaran saja ingin mengetahui foto apa yang dijadikan sebagai foto profil Instagram dari teman atau orang lain yang yang tidak kamu kenali. Karena seperti yang admin bilang, fotonya sangat kecil dan agak sulit jika ingin melihatnya dengan jelas.

Tapi untungnya sudah banyak cara melihat foto profil IG full yang dapat kamu temukan di internet. Dan pada kesempatan kali ini admin juga akan membahas salah satu caranya yang di mana cara ini tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga manapun.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

Di tutorial ini kita akan menggunakan situs online yang bernama InstaDP. InstaDP merupakan situs download foto profil Instagram tanpa aplikasi yang terbilang mudah dan simpel untuk digunakan.

Jadi, jika ingin memperbesar foto profil Instagram caranya kamu harus mengunduh foto itu terlebih dahulu dan setelahnya barulah kamu bisa melihat foto profil di Instagram dalam ukuran full size di galeri HP kamu masing-masing.

Jika sudah penasaran bagaimana tutorial untuk lihat foto profil IG full menggunakan situs InstaDP, silahkan kamu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka browser di HP kamu masing-masing.

2. Selanjutnya kamu kunjungi situs InstaDP menggunakan link https://instadp.io/id/id-profile-downloader/.

3. Jika sudah berada di halaman beranda situs tersebut, langsung saja kamu masukan username atau bisa juga menggunakan link profil Instagram dari akun yang ingin kamu lihat foto profilnya pada kolom yang berada disamping kanan opsi Profil Instagram.

3. Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

4. Setelah itu tap GET.

4. Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

5. Selanjutnya kamu sudah bisa melihat foto profil akun Instagram tersebut dalam ukuran besar atau ukuran aslinya. Jika ingin mendownloadnya, tap Download.

5. Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

6. Selesai.

Baca Juga: Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Itulah cara melihat foto profil IG full tanpa aplikasi melalui situs online. Sekarang foto itu sudah tersimpan di galeri HP kamu dan kamu bisa dengan bebas untuk memperbesar atau zoom foto tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi"