Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap


Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

 Buat kamu yang belum tahu tentang aplikasi Bling Story, Bling Story adalah salah satu dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang, saldo DANA, OVO, GoPay, ShopeePay yang ada di internet.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang cara menggunakan aplikasi Bling Story lengkap mulai dari cara daftar, memasukan kode undangan, memasukan kode redeem, melakukan penarikan uang, melihat koin, mendapatkan koin dan menggunakan semua fitur yang ada didalam aplikasi Bling Story secara lengkap.

Namun sebelum masuk ke tutorial menggunakannya, kita akan membahas atau mereview sedikit tentang aplikasi penghasil uang bernama Bling Story ini. Langsung saja disimak.

Dirilis pada 7 November 2021, Bling Story APK sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna smartphone di seluruh dunia menurut data di Play Store. Bisa dibayangkan dalam waktu kurang dari satu tahun, aplikasi Bling Story sudah menginjak angka download yang cukup banyak.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

Jadi, bisa dipastikan bahwa aplikasi Bling Story ini aman digunakan dan untuk saat ini, di tahun 2022, Bling Story masih terbukti membayar. Bahkan bukan cuma uang, di aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cincin dan emas.

Seperti dibeberapa aplikasi penghasil uang lainnya, Bling Story juga menggunakan sistem koin yang dimana koin tersebut yang akan kamu gunakan untuk melakukan withdraw atau penarikan. Untuk 1000 koin di Bling Story kurang lebih sekitar Rp 20. Untuk mendapatkan koin atau poinnya bisa dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan Bling Story untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi kamu belum mengerti cara menggunakan fitur-fitur yang ada didalam aplikasi tersebut, kamu bisa melihat tutorial yang akan admin bagikan berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

Karena didalam aplikasi Bling Story terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa digunakan sesuai dengan fungsi dan apa tujuan kamu menggunakannya, pasti ada saja beberapa fitur yang kamu sendiri tidak tahu cara mengoperasikannya, apalagi jika kamu adalah pengguna baru.

Maka dari itu, admin membuatkan tutorialnya agar mempermudah kamu untuk mengenal lebih jauh tentang apa saja yang ada didalam APK Bling Story dan bagaimana cara untuk menggunakannya.

Sebelum kamu bisa menggunakannya, hal pertama yang sangat wajib dilakukan adalah mendownload dan memasang terlebih dahulu aplikasi Bling Story di HP kamu masing-masing. Kamu bisa download aplikasinya secara gratis di Play Store.

Cara Daftar di Aplikasi Bling Story

1. Buka aplikasi Bling Story yang sudah terinstall di Android kamu masing-masing.

2. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran. Disana kamu bisa memilih ingin login menggunakan akun Google, akun Facebook, atau menggunakan nomor HP/telepon. Silahkan kamu pilih metode pendaftaran yang ingin digunakan. Sebelum memilih jangan lupa untuk mencentang terlebih dahulu opsi Saya menyetujui ketentuan layanan dan kebijakan privasi Bling Story.

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Setelah selesai mendaftar kamu akan diarahkan langsung kedalam aplikasi Bling Story. Dan disana kamu sudah bisa mulai mengumpulkan koin. Ada banyak sekali tugas pengguna baru yang bisa kamu kerjakan untuk menghasilkan koin dengan cepat.

4. Selesai.

Proses untuk mendaftar di Bling Story sangat cepat dan mudah karena kamu tidak perlu membuat akun melainkan menggunakan akun yang sudah kamu miliki seperti akun Facebook dan Google.

Sebagai pengguna baru kamu akan diberikan hadiah yaitu menarik uang sebesar Rp285 ke saldo DANA secara gratis tanpa mengerjakan misi apapun.

Tugas Untuk Mendapatkan Koin di Aplikasi Bling Story

Mungkin kamu penasaran dengan bagaimana Bling Story bisa menghasilkan uang yang banyak. Tentunya, ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang di aplikasi Bling Story dengan cepat. Ada juga beberapa tugas yang dikhususkan untuk pengguna baru. Dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Mengundang teman

2. Bermain game

3. Check in atau absen setiap hari

4. Membaca berita

5. Menonton video

6. Baca artikel dari push notifikasi

7. Bergabung ke Halaman Facebook Bling Story

8. Bergabung ke Channel Telegram

9. Masukan kode undangan

10. Bermain game roda keberuntungan

11. Menginstal aplikasi dll.

Selain beberapa tugas yang admin sebutkan diatas, masih ada beberapa tugas lain yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan koin di Bling Story yang lebih banyak lagi.

Cara Mengundang Teman di Bling Story

Banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan cara mengundang teman untuk sama-sama menggunakan aplikasi Bling Story. Semakin banyak kamu mengundang teman, maka akan semakin besar pula penghasilan yang kamu dapatkan.

1. Buka aplikasi Bling Story.

2. Didalam beranda aplikasi tersebut tap menu Tugas.

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Selanjutnya tap opsi "Undang teman hasilkan uang". Opsi ini berada disekitar bagian bawah halaman tersebut.

3. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

4. Setelahnya tap "UNDANG TEMAN".

4. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

5. Kamu bisa mengundang teman secara langsung melalui media sosial yang tertera atau bisa juga menyalin linknya dengan tap opsi "Share to Link".

5. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

6. Selesai.

Jika teman kamu mengunduh aplikasi Bling Story menggunakan link yang kamu berikan, kamu berdua akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Cara Memasukan Kode Undangan Bling Story Terbaru

Dengan memasukan kode undangan atau kode referral Bling Story, kamu berkesempatan untuk mendapatkan koin sebesar 50.000 koin. Untuk cara memasukannya adalah sebagai berikut:

1. Didalam aplikasi Bling Story, pilih menu Tugas.

1. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

2. Setelah itu kamu pilih opsi "Masukan kode undangan".

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Pada kolom yang bertuliskan Masukan kode undangan teman, silahkan kamu masukan kode undangan ST39SP. Jika sudah, tap "Kirim".

3. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

4. Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan koin sebesar 50.000. Tapi ingat, setiap pengguna hanya bisa menautkan kode undangan orang lain satu kali saja.

Cara Melihat Kode Undangan Sendiri

Setiap pengguna aplikasi Bling Story memiliki kode undangan yang masing-masing berbeda. Jika kamu ingin mengetahui dan menyalin kode undangan Bling Story milikmu sendiri, berikut adalah caranya:

1. Masih didalam aplikasi Bling Story, tap menu profil atau menu yang berada dibagian bawah paling kanan.

1. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

2. Sekarang kamu berada dihalaman profil Bling Story masing-masing, dan disini juga lah kamu bisa melihat kode undangan milikmu yang letaknya berada tepat dibawah foto profil.

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Jika ingin menyalin kode undangan tersebut caranya sangat mudah, kamu tinggal tap ikon kotak yang berada di samping kanannya.

3. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

4. Selesai.

Kamu bisa menggunakan kode undangan tersebut untuk membujuk orang lain agar menautkannya ke kode undangan mereka. Dengan begitu kamu berdua akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Cara Memasukan Kode Redeem Bling Story

Perlu kamu ketahui bahwa kode undangan dengan kode redeem di Bling Story itu berbeda. Kode redeem adalah kode yang berisi hadiah baik berupa koin maupun uang tunai. Untuk mendapatkan hadiah tersebut kamu hanya perlu memasukan kode redeem di halaman khusus yang berada didalam aplikasi Bling Story itu sendiri.

Sedangkan untuk mendapatkan kode redeem biasanya diberikan ketika kamu mengikuti sebuah event. Selain dari event, kamu juga bisa mendapatkan kode redeem yang biasanya dibagikan di Fanspage Facebook Bling Story.

Jika kamu memilik kode redeem terbaru, kamu bisa menukarkannya menggunakan cara seperti dibawah ini:

1. Buka aplikasi Bling Story di HP kamu masing-masing.

2. Didalam beranda Bling Story, tap menu profil yang berada di pojok kanan bawah.

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Setelah itu kamu pilih opsi "Kode Redeem".

3. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

4. Masukan kode redeem yang kamu punya di kolom yang tertera disana. Jika sudah, tap "Tukar".

4. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

5. Selesai.

Kode redeem berlaku untuk semua pengguna Bling Story dan hadiah didalamnya juga terbatas. Jadi, ketika kamu mendapatkan kode redeem, kamu harus cepat-cepat menukarkannya agar kamu tidak kehabisan hadiah yang ada didalam kode redeem tersebut.

Cara Melihat Koin di Aplikasi Bling Story

Cara menggunakan aplikasi Bling Story yang selanjutnya yaitu untuk melihat koin yang selama ini sudah kamu kumpulkan. Untuk caranya seperti berikut ini:

1. Didalam beranda aplikasi Bling Story, tap menu Tugas.

2. Di halaman ini kamu sudah bisa melihat penghasilan koin yang kamu miliki. Disana ada penghasilan utama yang berada di bagian atas dan penghasilan dari mengundang teman yang berada pada opsi Pendapatan undangan.

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Jika ingin melihat lebih detail dengan riwayatnya, silahkan tap salah satunya.

4. Selesai.

Cara Menarik Uang di Bling Story

Ini dia hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua pengguna aplikasi Bling Story yaitu tarik uang atau menukarkan koin yang sudah dikumpulkan sampai jumlah penukarannya terpenuhi.

Untuk cara menukarkan koin Bling Story ke uang tunai, saldo DANA, OVO, ataupun GoPay, caranya terbilang cukup mudah.

1. Didalam beranda Bling Story, pilih menu Tugas seperti tadi.

2. Selanjutnya tap koin kamu yang berada diatas.

2. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

3. Sekarang kamu pilih nominal atau jumlah yang ingin ditarik. Pastikan koin kamu cukup untuk menarik jumlah uang tersebut. Disana ada 6 nominal penukaran yang tersedia, yaitu Rp5.000, Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, dan Rp500.000.

Selesai memilih nominalnya, sekarang kamu juga harus memilih metode yang akan digunakan untuk menerima pembayaran. Disana ada DANA, OVO, GoPay, Bank, dan ShopeePay. Jika semuanya sudah, langsung saja tap "Tarik Saldo".

3. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

4. Jika kamu baru pertama kali melakukan withdraw atau penarikan, kamu akan diminta untuk verifikasi nomor telepon yang digunakan. Dalam hal ini adalah nomor yang digunakan di akun E-Wallet milikmu. Pastikan nomor yang kamu masukan sudah benar. Selanjutnya kamu tinggal tap "Konfirmasi Penarikan".

4. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

5. Jika kamu ingin cek riwayat penarikan apakah sudah berhasil, gagal, atau sedang diproses, kamu bisa melihatnya pada opsi "Riwayat penarikan".

5. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap
5. Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap

6. Selesai.

Biasanya proses penarikan uang di aplikasi Bling Story berkisar antara 1 sampai 3 hari kerja. Bahkan bisa lebih cepat atau justru lebih lambat dari waktu tersebut. Saran admin, jika dalam waktu 1 minggu proses penarikan belum juga berhasil atau terkirim, kamu bisa menghubungi admin atau pihak dari Bling Story terkait masalah pembayaran tersebut.

Baca Juga:

• 5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021

• Download Aplikasi Snack Video Lengkap Dengan Cara Menggunakannya

Itulah berbagai cara menggunakan aplikasi Bling Story lengkap dari cara daftar, cara mengundang teman, memasukan kode undangan, melihat kode undangan, memasukan kode redeem, melihat koin, dan yang terakhir cara menarik uang.

Cukup sampai disini saja pembahasan lengkap tentang aplikasi Bling Story penghasil uang di Android, semoga beberapa tutorial yang admin sampaikan diatas bisa membantu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Bling Story Lengkap"