Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus


Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus

 Cara menghapus log panggilan WhatsApp sekaligus - Untuk setiap panggilan masuk atau panggilan keluar yang kamu lakukan di WhatsApp akan dicatat dan dimasukan kedalam sebuah log panggilan atau sering disebut juga dengan riwayat panggilan. Mungkin semua pengguna WhatsApp sudah tahu tentang hal ini.

Biasanya ada beberapa orang yang tidak ingin log panggilan di WhatsApp miliknya dilihat oleh orang lain, maka cara satu-satunya yang bisa mereka lakukan untuk menyembunyikan log panggilan WhatsApp tersebut adalah dengan menghapusnya.

Baca Juga: Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

Buat kamu yang juga menginginkan hal yang sama yaitu tidak ingin log panggilan di WA kamu dilihat oleh orang lain entah itu teman, keluarga, saudara, atau pacar kamu, kamu bisa menghapus log panggilan WhatsApp dengan sangat mudah sekali. Bahkan kamu juga bisa langsung menghapus semuanya sekaligus.

Meskipun cara ini memang terlihat sepele, namun masih banyak pengguna WA yang tidak mengetahui adanya opsi untuk menghapus riwayat panggilan WhatsApp secara sekaligus atau langsung semuanya. Oleh karena itu, disini admin akan membagikan tutorialnya untuk kamu yang membutuhkannya.

Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus

Jika jumlah log panggilan di WhatsApp hanya berkisar puluhan, mungkin kamu tidak akan merasa ribet untuk menghapusnya satu-persatu. Namun jika jumlahnya sudah mencapai ratusan atau mungkin ribuan, pasti kamu akan merasa malas jika harus menghapusnya satu-persatu meskipun kamu bisa menandainya, karena akan tetap capek juga jika jumlah log panggilan itu sangat banyak.

Tapi kamu tenang saja, didalam WhatsApp sudah disediakan opsi untuk menghapus semua log panggilan sekaligus. Opsi ini tersedia di WhatsApp Android maupun iPhone dan di aplikasi WhatsApp bisnis maupun WhatsApp biasa. Untuk semua caranya tetaplah sama.

Nah, jika kamu sudah penasaran dengan bagaimana cara hapus log panggilan di WhatsApp dengan sekaligus, kamu bisa langsung melihat tutorialnya dibawah ini.

1. Buka aplikasi WhatsApp di HP Android atau iPhone kamu masing-masing.

2. Didalam WhatsApp, pilih menu "Panggilan".

2. Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus

3. Dihalaman selanjutnya kamu bisa melihat semua log panggilan masuk, panggilan keluar, dan panggilan grup baik itu panggilan suara maupun panggilan video. Untuk menghapus semua log panggilan sekaligus di WA, silahkan tap ikon titik tiga yang kamu lihat diatas kanan layar.

3. Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus

4. Setelahnya kamu pilih "Bersihkan log panggilan".

4. Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus

5. Langkah terakhir kamu tinggal tap "Oke".

5. Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus

6. Selesai.

Selain mudah, untuk menghapus log panggilan di WA sekaligus juga bisa kamu lakukan dengan cepat dan singkat.

Baca Juga: Cara Mencari Chat di WA iPhone dan Android

Sekarang semua log panggilan di WhatsApp milikmu sudah berhasil dibersihkan atau dihapus. Setelah dihapus kamu tidak akan bisa untuk mengembalikan atau melihatnya lagi, jadi sebaiknya kamu pikirkan terlebih dahulu secara matang-matang sebelum ingin hapus log panggilan tersebut.

Seperti itulah cara menghapus log panggilan WhatsApp sekaligus. Cukup sampai disini saja untuk pembahasan pada tutorial kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Log Panggilan WhatsApp Sekaligus"