Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Apk Top Rich Penghasil Uang, Saldo Dana, Gopay, OVO, dan Paypal


Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kamu temukan di Play Store. Namun, pada kesempatan kali ini kita hanya akan membahas satu aplikasi saja yaitu Apk Top Rich penghasil uang.


Apa itu Apk Top Rich

Apk Top Rich Adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki gameplay yang sangat sederhana serta mudah untuk dimainkan. Tidak seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya, Apk Top Rich memiliki tampilan sederhana namun tidak membosankan. Kamu bisa download Apk Top Rich penghasil uang di Google Play Store secara gratis.

Di Play Store, Apk Top Rich sudah mendapatkan sekitar 1 juta download lebih. Itu adalah salah satu hal yang membuat aplikasi penghasil uang ini layak untuk dicoba dan di rekomendasikan.


Cara Download Apk Top Rich

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa kamu bisa download Apk Top Rich di Play Store Android kamu masing-masing. Tapi jika kamu tidak mengetahui caranya, silahkan ikuti langkah langkah seperti berikut ini.


• Buka aplikasi Play Store di smartphone kamu.


• Pada kolom pencarian, cari aplikasi yang bernama "TopRich".


• Jika aplikasinya sudah muncul, sekarang pilih aplikasi tersebut.


• Setelah itu kamu tinggal tap "Install". Tunggu proses pemasangannya selesai.


• Selesai.


Itulah cara download aplikasi Top Rich. Setelah aplikasinya terpasang, sekarang kamu tinggal menggunakannya saja untuk menghasilkan uang. Kumpulkan uangmu sebanyak banyaknya.


Baca Juga: 5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021


Cara Menghasilkan Uang Dari Apk Top Rich

Cara Menghasilkan uang dari Apk Top Rich

Ada berbagai macam hal yang bisa kamu lakukan agar dapat menghasilkan uang menggunakan Apk Top Rich. Salah satunya adalah dengan bermain game.

Tantangan dari game yang akan kamu mainkan pun sangat mudah sekali, kamu hanya perlu meng-upgrade mobil dengan cara menyatukan gambar gambar dari mobil yang sama. Satu kali meng-upgrade mobil, kamu akan naik level. Semakin besar level yang kamu miliki maka semakin cepat untuk menghasilkan uang.

Didalam Apk Top Rich juga terdapat Lucky Spin, kamu bisa memutar dan mendapatkan Lucky Spin tersebut sebanyak 5× setiap 8 jam secara terus menerus. Hadiah yang akan kamu dapatkan di Lucky Spin cukup beragam seperti mobil, koin, uang tunai dan lainnya.

Cara agar dapat memutar Lucky Spin yang sudah habis tanpa harus menunggu 8 jam, yaitu dengan cara menonton video, sekali kamu menonton video, kamu akan mendapatkan 5× putaran Lucky Spin secara gratis.

Selain dari bermain game dan memutar Lucky Spin, kamu juga dapat menghasilkan uang dari mengundang teman, setiap teman yang berhasil kamu undang, maka kamu akan mendapatkan imbalan sebesar 45.000,00.

Saat pertama kali mendaftar di Apk Top Rich kamu akan diminta untuk memasukan id pemain lain, setelah memasukannya kamu akan mendapatkan penghasilan pertama sebesar 10.000. Masukan Id atau kode invite Top Rich 2110430 dan dapatkan penghasilan pertamamu.


Cara Withdraw Top Rich

Cara Withdraw TopRich

Untuk melakukan withdraw atau penarikan uang di Apk Top Rich ada syaratnya, syaratnya adalah kamu harus mencapai level 10, dan jumlah penarikan yang dapat dilakukan adalah 225,00, 900,00, 45.000,00, 225.000,00, 450.000,00, dan maksimalnya adalah 900.000,00.

Jika saldo kamu sudah mencapai batas yang dapat ditarik dan syaratnya sudah terpenuhi, kamu tinggal menariknya saja.


Berikut ini cara melakukan penarikan uang di Apk Top Rich:


• Buka Apk Top Rich milikmu.


• Tap ikon jumlah saldo yang kamu milik di bagian atas kanan layar.


• Pilih jumlah saldo yang ingin ditarik.


• Setelah memilih jumlah penarikan, Tap "Withdraw Now".


• Sekarang pilih metode penarikan. Disana juga kamu bisa melakukan penarikan dengan aplikasi dompet digital seperti Dana, OVO, GoPay, dan Paypal. Sebelum melakukan withdraw pastikan kamu sudah memiliki aplikasi dompet digital tersebut.


• Selesai.


Baca Juga: Syarat dan Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Fanspage Facebook


Proses penarikan memakan waktu selama 3 hari kerja setelah kamu melakukan penarikan. Untuk proses penarikan pertama tidak dikenakan biaya namun penarikan berikutnya kamu akan dikenakan biaya sebesar 3%.

Itulah review lengkap tentang Apk Top Rich penghasil uang, saldo Dana, OVO, GoPay, dan Paypal.

Tentang cocok atau tidaknya aplikasi ini untuk di rekomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang terbaik dan cepat atau tidaknya aplikasi tersebut untuk dapat mengumpulkan uang, itu semua tergantung dari penilaian kamu setelah mencobanya.

Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Review Apk Top Rich Penghasil Uang, Saldo Dana, Gopay, OVO, dan Paypal"