Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat


Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat

teknoinfo09 - Berikut ini admin akan membahas yang sedang viral, yaitu cara mengubah kuota gratis TikTok 10 GB menjadi kuota utama di Indosat.

Baru-baru ini Indosat telah memberikan kabar gembira untuk para penggunanya. Sebab, Indosat IM3 membagi-bagikan kuota TikTok 10 GB secara gratis bagi pengguna yang beruntung. Kuota tersebut bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi TikTok sepuasnya dengan masa aktif kurang lebih 1 bulan.

Sebenarnya yang mendapatkan kuota TikTok gratis bukan hanya pelanggan Indosat Ooredoo saja, namun untuk pengguna provider TRI juga mendapatkannya. Dan Untuk mendapatkan kuota TikTok gratis ini pengguna Indosat maupun TRI tidak perlu mengklaimnya sendiri karena kuota akan dikirimkan dan bisa langsung digunakan.

Untuk mengetahui apakah nomor Indosat kamu mendapatkan kuota gratis TikTok atau tidak, kamu bisa cek melalui aplikasi myIM3. Jika mendapatkannya, kuota tersebut bisa kamu gunakan untuk mengakses TikTok tanpa khawatir kuota reguler kamu akan berkurang.


Baca Juga:

• Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Apk

• Cara Mengatasi Pulsa Indosat Berkurang Sendiri Atau Tersedot


Setelah boomingnya kabar tentang kuota gratis TikTok, setelahnya banyak orang yang mencari tahu mengenai cara untuk mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama Indosat agar bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lain selain aplikasi TikTok saja.

Karena jaman sudah semakin canggih, ada banyak sekali faktor pendukung yang memungkinkan kita untuk mengubah kuota TikTok Indosat menjadi kuota utama atau menjadikannya sebagai kuota reguler. Salah satu caranya, yaitu dengan menggunakan aplikasi Psiphon Pro. Mungkin untuk para pecinta internet gratisan sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk mengubah kuota TikTok jadi kuota utama Indosat, silahkan simak tutorial yang akan admin bagikan berikut ini.


Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat

Pastinya kita semua ingin jika kuota TikTok 10 GB yang kita dapatkan bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lain juga. Beberapa diantara kita mungkin ada yang berfikir bahwa sangat disayangkan sekali jika kuota gratis tersebut harus dihabiskan hanya sekedar untuk menonton video di TikTok saja dan kamu ingin menggunakannya untuk hal yang lebih bermanfaat lagi, misalnya untuk belajar online atau melakukan hal bermanfaat lainnya di Internet.

Untungnya, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler Indosat. Disini kamu tidak melakukannya dengan tangan kosong alias tanpa aplikasi. Tapi kamu akan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama Psiphon Pro.

Cara ini sudah admin praktikan di kartu Indosat, dan hasilnya 100% berhasil. Daripada kamu semakin penasaran, berikut ini adalah cara selengkapnya.


Mengubah kuota TikTok Indosat menjadi kuota utama:

1. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah mendownload dan memasang aplikasi Psiphon Pro di HP Android kamu masing-masing. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store, kamu bisa download terlebih dahulu aplikasinya disana.

1. Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat


2. Jika aplikasi tersebut sudah terpasang, langsung saja kamu buka aplikasinya.


3. Pada halaman beranda aplikasi Psiphon, tap menu "OPSI". Setelah itu tap "Seting Proxy".

3. Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat


4. Dihalaman selanjutnya aktifkan opsi "Sambungkan Lewat Proxy HTTP", lalu tap "Header HTTP kustom".

4. Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat


5. Kemudian aktifkan opsi "Tambahkan Header HTTP kustom". Sekarang kamu harus mengisi beberapa nama header HTTP, yang perlu kamu isi hanyalah header 1 dan header 2 saja, untuk header lainnya biarkan saja. Silahkan kamu isi nama header tersebut seperti gambar dibawah ini.

5. Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat


6. Jika sudah sekarang kamu boleh kembali ke halaman beranda aplikasi tersebut lalu tap "Mulai".

6. Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat


7. Kamu tinggal menunggu saja sampai terhubung. Jika sudah terhubung maka kamu akan otomatis dialihkan kedalam sebuah laman browser.

7. Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat

Kamu boleh keluar dari browser tersebut dan coba buka aplikasi yang membutuhkan akses internet. Jika terbuka artinya kamu berhasil mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama.


8. Selesai. 


Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi CapCut Untuk Edit Video Di Android


Sekarang kamu sudah bisa menggunakan kuota TikTok Indosat 10 GB untuk mengakses semua aplikasi yang kamu inginkan selain aplikasi TikTok, misalnya Instagram, Facebook, YouTube dan aplikasi lainnya yang membutuhkan akses internet. Untuk kecepatan jaringan biasanya tergantung dari wilayah masing-masing. Dan Psiphon Pro yang versi gratis sendiri kecepatan maksimalnya hanya 2MB.

Itulah cara mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama Indosat menggunakan Psiphon Pro. Jika menurut kamu caranya terbilang ribet dan ada bagian yang kamu tidak mengerti, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Jika berhasil jangan lupa share ke teman kamu agar artikel ini bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Selamat mencoba dan semoga berhasil, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat"