Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Terbalik Tanpa Aplikasi


Cara Membuat Tulisan WhatsApp Terbalik Tanpa Aplikasi

Apakah kamu pernah menerima sebuah pesan masuk di WhatsApp namun isi tulisannya terbalik? Jika pernah, pasti kamu merasa heran dan bingung tentang bagaimana cara membuat tulisan whatsapp terbalik, karena sebelumnya kamu tidak pernah melihat adanya fitur seperti itu didalam aplikasi WhatsApp.

Benar, WhatsApp sendiri memang tidak memiliki fitur bawaan untuk membuat sebuah atau tulisan menjadi terbalik. Namun, kamu tetap bisa menggunakan cara lain di luar WhatsApp untuk membuat teks terbalik. Salah satunya adalah dengan menggunakan Sebuah website.

Sebenarnya, ada banyak cara membuat tulisan WA terbalik selain menggunakan website. Kenapa lebih memilih website ketimbang menggunakan cara lain adalah karena dengan menggunakan sebuah website caranya sangatlah mudah dan tanpa aplikasi. Jadi admin lebih merekomendasikan cara ini untuk kamu semua.


Baca Juga:

• Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

• Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di WA Dengan Mudah


Cara Membuat Tulisan WhatsApp Terbalik Tanpa Aplikasi

1. Buka browser di HP kamu masing-masing. Terserah kamu ingin menggunakan browser Chrome, OperaMini, ataupun aplikasi browser lainnya.

2. Didalam browser tersebut, kunjungi situs atau website https://www.upsidedowntext.com/.

3. Didalam website tersebut kamu akan melihat dua kotak. Silahkan kamu masukan tulisan yang ingin dibalik didalam kotak pertama. Setelah itu teks yang kamu tulis akan otomatis muncul secara terbalik di dalam kotak kedua. Salin tulisan tersebut dan kamu sudah bisa mengirimkannya ke WhatsApp, baik itu untuk pesan ataupun untuk membuat status atau story.

4. Selesai.


Baca Juga:

• Cara Menyalin Tulisan Di Foto Dengan Mudah Di Android

• Cara Agar Tetap Bisa Chat Ke Orang Yang Blokir WhatsApp Kita Tanpa Aplikasi


Sebenarnya didalam website itu kamu juga bisa membuat tulisan dalam gelembung, tulisan hati, dan beberapa tulisan unik lainnya.

Selain untuk di WhatsApp, tulisan terbalik diatas juga bisa kamu gunakan untuk di Facebook, Instagram, dan Twitter juga lohh. Jika tidak percaya, silahkan dicoba sendiri.

Itulah cara membuat tulisan WhatsApp terbalik tanpa aplikasi dan sangat mudah.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan WhatsApp Terbalik Tanpa Aplikasi"