Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan


Cara Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Apakah kamu pernah menerima ataupun melihat sebuah pesan di WhatsApp namun setelah dibuka pesan tersebut ternyata isinya kosong atau tidak berisi teks apapun? Saat pertama kali melihat pesan kosong wa tersebut kamu pasti merasa aneh dan bingung kan?

Biasanya, mengirim pesan kosong di WhatsApp sering dilakukan untuk menjahili teman atau siapapun agar membuatnya kebingungan dan terheran heran, tak jarang juga dari mereka yang beranggapan bahwa hal tersebut adalah sebuah eror.

Sedangkan di WhatsApp sendiri memang tidak akan bisa mengirimkan pesan jika kamu tidak memasukan teks apapun didalam pesan tersebut. Bahkan kamu juga tidak akan bisa mengirimkan pesan jika pesan tersebut hanya berisi spasi. Lalu, bagaimana cara yang dilakukan oleh mereka untuk mengirim pesan kosong di WhatsApp?


Baca Juga:

• Cara Mengaktifkan Fitur Kunci Sidik Jari Di WhatsApp

• Pengertian Enkripsi End To End WhatsApp


Untuk cara mengirim pesan kosong di WhatsApp sangat mudah sekali, bahkan kamu bisa melakukannya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Meskipun ada beberapa aplikasi pesan kosong wa yang bisa kamu gunakan, namun cara tersebut bisa di bilang terlalu ribet.

Cara pesan kosong wa yang paling mudah adalah dengan menggunakan sebuah kode tulisan kosong, kamu hanya cukup salin dan mengirimkannya saja. Penasaran bagaimana caranya? Simak tutorial lengkapnya dibawah ini.


Cara Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

• Langkah awal yang harus kamu lakukan untuk mengirimkan pesan kosong wa adalah dengan menyalin kodenya terlebih dahulu. Salin kode yang ada didalam tanda kutip di bawah ini.


Salin Kode -> " ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎ "


Ingat, yang perlu kamu salin hanyalah kodenya saja, tidak dengan tanda kutipnya.


• Jika kode sudah disalin, sekarang kamu masuk ke aplikasi WhatsApp setelah itu pilih salah satu kontak dan tempel kode yang sudah kamu salin tadi lalu kirim.


• Selesai.


Setelah pesan berhasil dikirim maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca Juga:

• Cara Mudah Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke Galeri

• Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain


Dengan hanya menggunakan sebuah kode kamu pun sudah bisa mengirimkan sebuah pesan kosong wa tanpa harus menggunakan bantuan dari aplikasi yang terbilang ribet karena kita harus mencari, menginstall, serta menggunakan aplikasinya terlebih dahulu.

Itulah cara mengirim pesan kosong di WhatsApp tanpa aplikasi tambahan.


Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan"