Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

 Masih ingatkah kamu dulu kita pernah membahas tutorial tentang cara mendapatkan uang dari Doodstream, yaitu sebuah situs web penghasil dollar bagi siapa saja yang memiliki video menarik untuk diunggah ke situs tersebut.

Nah, untuk kamu yang melihat tutorial tersebut dan mengikuti langkah-langkahnya untuk mulai mendapatkan penghasilan, mungkin sekarang sudah tiba saatnya untuk melakukan penarikan atau withdraw.

Cara menarik uang di Doodstream lewat HP dapat dilakukan dengan berbagai macam metode. Namun, untuk pembayaran melalui PayPal, saldo DANA, dan rekening bank sudah tidak tersedia. Kamu hanya dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui berbagai jenis cryptocurrency saja.

Pilihan cryptocurrency yang tersedia dan yang paling cepat untuk melakukan withdraw di Doodstream diantaranya adalah Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Tether, dan USD Coin. Waktu penarikannya biasanya berlangsung tidak sampai 3 hari, kamu bisa langsung menarik uang kamu jika jumlahnya sudah mencapai $10 atau lebih.

Sedangkan untuk pilihan exchange yang dapat digunakan bebas, kamu dapat menggunakan exchange atau bursa kripto dari Indonesia seperti Indodax, Tokocrypto, Pintu, Luno, Upbit, dan lainnya. Namun, pastikan jika kamu sudah membuat dan memiliki akunnya.

Jika uang Doodstream kamu sudah mencapai $10, kamu bisa menariknya kapan saja ke platform-platform tersebut dalam bentuk mata uang kripto. Jika kamu bingung bagaimana cara tarik uang di platform Doodstream melalui HP, kamu bisa melihat dan mengikuti tutorial berikut ini sebagai contoh.

Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

Saat menarik uang atau dana di Doodstream, semua penghasilan yang sudah terkumpul akan ditarik tanpa sisa, kamu tidak bisa memilih jumlah nominal tertentu sesuai keinginan sendiri. Misalnya jika saldo kamu $12, maka semuanya akan ditarik dalam satu kali penarikan. Jika sudah jelas, berikut ini tutorialnya:

1. Kunjungi situs Doodstream dan masuk ke Dashboard akun kamu.

2. Di dashboard, tap ikon garis tiga yang ada di atas kanan layar.

2. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

3. Selanjutnya pilih "Settings" pada pilihan yang kamu lihat.

3. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

4. Jika kamu belum menentukan metode pembayaran, pergi ke bagian bawah halaman tersebut dan pada bagian "Payment Method" pilih dengan metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, sebagai contoh Admin menggunakan Bitcoin. Sedangkan untuk "Payment ID", lengkapi dengan alamat atau ID pembayaran Bitcoin milikmu.

4. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

5. Setelah selesai menentukan metode pembayaran, pergi ke bagian paling atas halaman tersebut kemudian tap "Request payout".

5. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

6. Selanjutnya kamu tap tombol "Request Payout" yang berwarna hijau.

6. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

7. Setelah itu kamu akan menerima email dari Doodstream yang berisi sebuah link. Jika sudah menerimanya, buka email tersebut lalu tap link yang ada didalamnya.

7. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

8. Selanjutnya permintaan penarikan uang di akun Doodstream milikmu akan diproses. Untuk melihat statusnya pergi ke bagian bawah halaman tersebut, kamu akan melihat status pembayarannya pending dengan warna kuning. Jika kamu menarik uangnya ke Bitcoin, biasanya permintaan kamu akan diproses dalam waktu 1-2 hari kerja, kamu cukup menunggunya.

8. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

9. Jika permintaan sudah di proses, butuh waktu sekitar 2-3 jam untuk kamu menerima pembayaran tersebut. Untuk mengetahui lebih jelas apakah pembayaran sudah diterima atau belum, kamu bisa mengecek saldo di platform e-wallet yang kamu gunakan atau kamu juga bisa mengeceknya di riwayat penarikan di situs Doodstream, jika berhasil maka statusnya "Paid" dengan warna hijau.

9. Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP

10. Selesai.

Dengan langkah-langkah cara menarik uang di Doodstream lewat HP yang dijelaskan di atas kamu memiliki panduan untuk melakukannya dengan lebih mudah. Jika kamu tetap merasa kesulitan dan mengalami hambatan, kamu bisa menjelaskan masalahnya di kolom komentar di bawah ini agar kita bisa memecahkan masalahnya bersama-sama.

Posting Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Doodstream Lewat HP"