Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Yandex di Chrome Android


Cara Membuka Yandex di Chrome Android

Cara membuka Yandex di Chrome Android - Meskipun Yandex dan Google Chrome merupakan mesin pencari yang dibuat oleh perusahaan yang berbeda, namun kamu bisa mengakses satu sama lain mesin pencari tersebut dari masing-masing situs. Dalam hal ini, kamu bisa membuka Yandex melalui Google Chrome.

Yandex memiliki layanan mesin pencari yang bernama Yandex Browser yang tersedia juga dalam bentuk aplikasi. Jadi, jika kamu ingin membuka browser Yandex dengan cara yang sangat mudah, kamu dapat mendownload aplikasinya secara gratis di Google Play Store.

Tapi, untuk kamu yang ingin membuka Yandex tanpa harus install aplikasinya, kamu bisa membukanya lewat Chrome. Caranya juga tidak kalah mudah, kamu tidak memerlukan VPN untuk membukanya.

Baca Juga:

• Cara Bermain Game di Yandex Games Android

• Cara Mengganti Mesin Pencari di Google Chrome Jadi Yandex, Bing, Yahoo, DuckDuckGo

Kita semua tahu bahwasanya Google Chrome adalah salah satu search engine yang paling populer dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Google Chrome menggunakan standar web yang umum digunakan dan itu memungkinkan pengguna untuk mengakses peramban lain, termasuk Yandex search engine.

Google Chrome akan menjadi antarmuka yang memungkinkan kamu untuk membuka dan menjelajahi semua fitur yang tersedia di Yandex. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan pencarian Yandex di Chrome Android dan membuka situs-situs yang ada didalamnya.

Cara Membuka Yandex di Chrome Android

Cara untuk membuka situs atau browser Yandex di Chrome Android dapat dilakukan dengan sangat mudah. Bahan yang perlu kamu siapkan hanya aplikasi Chrome saja. Dan berikut adalah tutorial selengkapnya.

1. Jalankan aplikasi Google Chrome di HP Android kamu.

2. Setelah di dalam Chrome, tap kolom pencarian.

3. Pada kolom pencarian tersebut, masukan alamat situs web Yandex https://yandex.com/ lalu Enter. Kamu akan langsung di bawa masuk ke pencarian Yandex.

3. Cara Membuka Yandex di Chrome Android

4. Atau kamu juga bisa mengetikan kata kunci "Yandex" di pencarian Chrome kemudian cari.

5. Selanjutnya, pada hasil pencarian pilih hasil yang paling teratas, yaitu Yandex.com.

5. Cara Membuka Yandex di Chrome Android

6. Setelahnya kamu sudah berada di pencarian Yandex, di sana kamu bisa mencari apapun yang kamu inginkan. Yandex mendukung pencarian untuk web, gambar, video, peta, berita dan lainnya.

6. Cara Membuka Yandex di Chrome Android

7. Jika tampilan di Yandex browser berbahasa Rusia dan kamu tidak mengerti, kamu bisa mengubahnya dengan melihat cara mengubah bahasa di Yandex Browser ke bahasa Indonesia.

8. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Melakukan Pencarian Menggunakan Mesin Pencari Bing di Android

• Cara Menjadikan Chrome Sebagai Default Browser Di Android

Seperti itulah cara membuka Yandex di Chrome Android yang dapat kamu coba dengan mudah lewat HP.

Selain di Chrome, kamu juga bisa membuka Yandex menggunakan browser lain seperti Bing, Yahoo Search, DuckDuckGo, Ecosia, dan mesin pencari lainnya. Dan begitupun ketika menggunakan Chrome, kamu bisa membuka beberapa mesin pencari tersebut selain Yandex saja.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan dari pembahasan kita kali ini, yakni tentang tutorial membuka Yandex di Google Chrome. Apabila masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar di bawah ini. Cukup sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Yandex di Chrome Android"