Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA


Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA

 Cara menyembunyikan jumlah saldo di aplikasi DANA - DANA merupakan aplikasi dompet digital yang salah satu kegunaannya dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan uang dengan jaminan keamanan cukup tinggi.

DANA memiliki beberapa fitur keamanan untuk mendukung hal tersebut, salah satunya ialah dengan menyembunyikan jumlah saldo DANA yang tersisa. Tidak hanya DANA, hampir setiap e-wallet ataupun e-banking memiliki fitur untuk sembunyikan jumlah saldo didalamnya.

Mungkin kelihatannya fitur ini sepele sebab tidak ada juga penjelasan yang pasti tentang mengapa diadakannya fitur ini. Namun siapa sangka, ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakannya.

Baca Juga: Cara Membeli Pulsa Listrik di DANA Prabayar dan Pascabayar

Misalnya ketika kamu merasa malu saldo DANA milikmu tinggal sedikit dan kamu tidak ingin ada orang lain yang melihatnya. Atau sebaliknya, kamu memiliki saldo DANA yang cukup banyak tapi tidak ingin ada orang lain yang tahu sebab bisa saja hal tersebut menimbulkan rasa iri.

Kadang ada saja kan teman kamu yang kepo yang ingin mengetahui saldo DANA milikmu. Oleh karena itu, kamu bisa menyembunyikannya saja. Mudah-mudahan saja dia tidak tahu cara untuk melihat saldo DANA yang sudah kamu sembunyikan.

Untuk cara menyembunyikan jumlah saldo DANA di HP bisa kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat, bahkan tidak akan memakan waktu sampai satu menit.

Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA

Jika tidak ingin ada orang lain yang bisa melihat jumlah saldo di DANA milikmu karena kamu merasa hal itu juga termasuk kedalam bagian privasi, kamu bisa menyembunyikannya dengan cara seperti berikut ini:

1. Buka aplikasi DANA di HP kamu masing-masing.

2. Setelah berada didalam aplikasinya, tap pada bagian jumlah saldonya.

2. Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA

3. Setelahnya akan muncul menu lainnya. Disana kamu tinggal tap ikon mata yang di silang. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

3. Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA

4. Setelah itu jumlah saldo DANA kamu tidak akan ditampilkan, yang ditampilkan hanyalah titik-titik saja. Dan itu artinya kamu sudah berhasil menyembunyikannya.

4. Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA

5. Selesai.

Baca Juga: Review Apk Top Rich Penghasil Uang, Saldo Dana, Gopay, OVO, dan Paypal

Itu dia cara menyembunyikan jumlah saldo di aplikasi DANA yang bisa kamu lakukan dengan cepat seperti perkataan admin tadi. Kamu bisa melakukannya untuk keamanan privasi atau untuk alasan apapun yang kamu punya.

Sepertinya cukup itu saja yang bisa admin sampaikan di artikel tutorial kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Jumlah Saldo di Aplikasi DANA"