Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah


Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah

 Untuk melihat status WhatsApp memang sangat mudah, bahkan semua pengguna pasti sudah mengetahui caranya. Namun, bagaimana jika status di WhatsApp kamu ada banyak dan kamu hanya ingin melihat status dari kontak tertentu saja.

Mungkin cara ini tidak begitu diperlukan untuk kamu yang kontak WA nya masih sedikit, sebab kamu masih bisa dengan mudah untuk mencari status WA teman meskipun menggunakan cara manual seperti biasanya.

Tapi, buat kamu yang memiliki kontak WhatsApp cukup banyak yang membuat status di WhatsApp kamu juga ada banyak mungkin bisa mencapai ratusan atau ribuan, tentu itu akan menyulitkan kamu ketika ingin menemukan status dari kontak yang ingin kamu lihat.

Baca Juga:

• Cara Membuat Status WhatsApp Musik Tanpa Aplikasi

• Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain

Jadi, agar lebih mudah kamu perlu mencarinya. Tidak mungkin juga kamu harus cari story WhatsApp orang lain dengan me-scroll dari atas sampai bawah atau sampai status terakhir. Itu akan menyulitkan juga, bukan?

Mencari status WA dari kontak tertentu bisa dilakukan dengan mudah. Fitur ini tersedia didalam aplikasi WhatsApp itu sendiri, jadi kamu tinggal menggunakannya saja. Barangkali kamu tidak mengetahui caranya, tenang saja, di artikel ini admin akan menjelaskannya.

Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah

Untuk mencari story di WhatsApp dari kontak yang diinginkan, kamu hanya perlu mengetahui nama kontaknya saja. Jika lupa, kamu bisa melihatnya terlebih dahulu di kontak yang terdaftar di HP kamu. Jika semuanya siap, langsung saja kita mulai tutorialnya.

1. Buka aplikasi WhatsApp di HP kamu masing-masing.

2. Didalam WhatsApp, tap Status.

2. Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah

3. Selanjutnya tap ikon pencarian yang berada di atas kanan layar tepatnya disamping kiri ikon titik tiga.

3. Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah

4. Sekarang kamu ketikan nama kontak yang ingin kamu lihat statusnya. Jika sudah, maka hasilnya akan langsung muncul dibawah. Kamu tinggal tap jika ingin langsung melihat status dari kontak WA tersebut.

4. Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah

5. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Menyembunyikan Status WA Dari Orang Tertentu 2022

• Cara Mudah Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke Galeri

Itulah cara mencari story atau status WA dari kontak tertentu yang bisa mempermudah kamu.

Mungkin untuk di artikel kali ini tidak ada yang perlu dijelaskan panjang lebar lagi. Tutorialnya sangat mudah dan admin yakin kamu juga sudah memahaminya. Jadi, cukup sampai disini saja pembahasannya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mencari Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu Dengan Mudah"