Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install


3 Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install

Salah satu hal yang cukup membosankan bagi semua pengguna smartphone adalah ketika sedang tidak memiliki kuota internet. Hal seperti ini pastinya pernah dialami oleh kita semua.

Saat sedang tidak memiliki paket internet, kita akan kesulitan untuk mengakses beberapa hal di smartphone yang saat ini sudah hampir semuanya bersifat online.

Namun, beruntung jika kamu adalah pengguna Android. Karena ada beberapa aplikasi keluaran Google yang berbaik hati memberikan sebuah game Android offline yang dapat dimainkan oleh penggunanya tanpa harus menginstall.

Jika kamu berfikir bahwa bermain game haruslah mendownload terlebih dahulu berarti anggapan kamu masih salah.


Baca Juga:

• 5 Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik

• Cara Bermain Game Di Aplikasi Termux Android


Karena keberadaan dari game ini memang tersembunyi, jadi masih banyak orang yang tidak mengetahui akan kehadiran dari game ini. Sebelumnya pasti kamu belum pernah membayangkan bagaimana rasanya main game di HP Android tanpa install terlebih dahulu.

Sebenarnya, ada banyak sekali game tersembunyi di Android yang bisa dimainkan tanpa diinstall. Sayangnya, sebagian besar dari game-game tersebut hanya bisa dimainkan secara online saja. Tapi ada juga beberapa game offline-nya, dan disini kita akan membahas itu.

Jika sudah penasaran bagaimana cara main game di Android tanpa install, silahkan simak pembahasannya berikut ini.


3 Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install

3 daftar game yang akan kita bahas berikut ini semuanya sama-sama tidak memerlukan koneksi internet dan kamu juga tidak perlu menginstall-nya.


1. Game Balon Udara Di Play Store

Game Balon Udara Play Store - Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install

Play Store memang sebuah toko aplikasi dan game. Pastinya terdapat banyak sekali game-game yang bisa kamu unduh dengan gratis disana. Tapi, kali ini bukan sekumpulan game itu yang kita maksud.

Selain game-game tersebut, Play Store juga memiliki satu game yang bernama Balon Udara. Uniknya, game ini akan otomatis muncul pada saat kamu membuka Play Store tanpa koneksi internet atau offline. Dan kamu bisa langsung memainkannya tanpa harus mengunduh.

Berikut ini cara bermain game balon udara di Play Store:

• Saat sedang offline, buka Play Store di HP Android milikmu.

• Pada kolom pencarian didalam Play Store ketikan kata apapun dan cari.

• Sekarang kamu sudah bisa melihat game balon udara tersebut, untuk langsung memainkannya tap "Mainkan".

• Selesai.

Di game ini kamu hanya perlu menggeser-geser balon tersebut untuk menghindari duri-duri. Semakin lama balon tersebut akan semakin cepat.


2. Game Dinosaurus Google Chrome

Game Dinosaurus Google Chrome - Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install

Game tanpa install berikutnya ada didalam aplikasi Google Chrome. Meskipun Google Chrome adalah sebuah aplikasi dan bukan game, namun didalamnya ada game yang tersembunyi, lohh.

Sebagian dari kamu pasti pernah melihat game ini namun belum pernah memainkannya. Mungkin hal itu karena ketidaksengajaan saat kamu membuka Google Chrome tapi belum terhubung ke internet, dan muncullah game tersebut.

Untuk pengguna HP Android yang sering menggunakan Google Chrome, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game offline Google yang satu ini. Game ini sudah ada sejak lama dan masih bisa kamu mainkan hingga saat ini.

Untuk cara bermain game dinosaurus di Google Chrome sangat mudah dan berikut inilah caranya:

• Buka Google Chrome di Android kamu masing-masing. Pastikan juga bahwa kamu sedang offline.

• Setelah berada didalam Chrome dan agar gamenya muncul, lakukan pencarian dengan kata apapun lalu cari. Caranya sama seperti tadi.

• Lalu pada halaman selanjutnya kamu akan melihat ikon yang berbentuk dinosaurus, untuk langsung bermain kamu hanya perlu tap ikon dinosaurus tersebut dan game akan langsung berjalan.

• Selesai.

Di game dinosaurus ini kamu harus menghindari kaktus-kaktus yang menghalangi jalan dengan cara melompatinya. Untuk melompat kamu cukup mengetuk layar dimana pun.


Baca Juga:

• Cara Menyimpan Halaman Web Untuk Dibaca Offline

• Fitur Rahasia Unik Dan Menarik Di Mesin Pencarian Google Yang Jarang Orang Tahu!


3. Game Di Android 5.0 (Lollipop), Android 6.0 (Marshmallow), Android 7.0 (Nougat), dan Android 10

Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install

Game Android tanpa install yang terakhir hanya bisa kamu mainkan didalam Android Versi 5.0, 6.0, 7.0, dan 10. Kamu bisa memainkan game ini didalam menu pengaturan. Sangat tersembunyi sekali, bukan? Tanpa basa-basi lagi, berikut ini cara bermain gamenya:

• Buka menu pengaturan di HP Android kamu.

• Didalam pengaturan cari dan pilih menu "Tentang Ponsel".

• Pada halaman selanjutnya kamu akan melihat menu yang bernama "Versi Android", silahkan ketuk menu tersebut sebanyak 5× sampai muncul logo dari masing-masing versi Android

• Setelah itu, tap dan tahan logo tersebut. Dan kamu akan diarahkan langsung kedalam game.

Setiap versi Android pasti akan memiliki sedikit perbedaan cara, dan gamenya pun akan berbeda-beda.


Baca Juga:

• Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD

• 6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik


Itulah 3 game offline Android yang bisa dimainkan tanpa install terlebih dahulu. Sekilas game-game tersebut memang terlihat mudah untuk dimainkan. Tapi setelah memainkannya pasti ada kesulitan dan tantang yang akan kamu rasakan. Dari pada penasaran lebih baik kamu langsung saja mencobanya sendiri.

Meskipun hanya 3 game saja, mungkin itu sudah cukup untuk menemani kamu dikala bosan saat sedang tidak punya kuota.

Namun, bagi kamu yang mencari pengalaman bermain game yang lebih khusus, jangan ragu untuk menjelajahi dunia game mod di situs Modyukle. Di sana kamu dapat menemukan lebih banyak game dan aplikasi yang telah dimodifikasi untuk pengalaman yang unik.

Cukup sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "3 Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install"