Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android


2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

 Cara copy link Fanspage Facebook di Android - Setiap apapun yang ingin kita akses didalam media sosial pasti memiliki yang namanya sebuah link, begitupun pada Fanspage Facebook. Link berfungsi untuk mempermudah orang lain mengakses atau membuka Halaman Facebook meskipun ia sedang berada di platform lain. Jadi ketika link itu diklik maka ia akan diarahkan langsung menuju ke Halaman FB tersebut.

Tidak hanya bermanfaat untuk orang lain, link Fanspage Facebook juga bermanfaat untuk admin atau pemilik Fanspage-nya sendiri karena adanya link atau tautan tersebut akan mempermudah kita untuk melakukan promosi.

Kita tinggal mengcopy dan membagikan linknya ke platform media sosial lain siapa tahu ada orang yang tertarik dengan topik pembahasan didalam Halaman FB kamu atau tertarik dengan produk yang di jual jika Fanspage FB kamu untuk bisnis jualan online.

Baca Juga:

• 5 Cara Cepat Untuk Memperbanyak Follower Fanspage Facebook

• Syarat dan Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Fanspage Facebook

Namun sebelum dapat melakukan hal itu, tentunya kamu harus tahu terlebih dahulu cara copy link Page FB di Android milikmu. Apabila kamu sudah mendapatkan linknya, barulah kamu bisa membagikannya ke teman atau ke grup-grup Facebook untuk lebih memperluas jangkauan Fanspage sehingga akan lebih dikenal oleh pengguna Facebook lain.

Sebenarnya, untuk menyalin link Fanspage Facebook terbilang cukup mudah, kamu bisa melakukannya lewat HP Android yang kamu gunakan sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat langsung tutorial yang akan admin bagikan berikut ini.

2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

Buat kamu yang ingin copy link Fanspage Facebook, selain caranya mudah, kamu juga bisa melakukannya menggunakan aplikasi Facebook Lite yang sudah terpasang di smartphone milikmu. Jadi cara salin linknya akan jauh lebih mudah lagi karena kita tahu FB Lite memiliki tampilan yang simpel.

Namun sebelumnya ada satu hal yang harus kamu tahu, untuk menyalin link Halaman Facebook sendiri maupun menyalin link Halaman Facebook orang lain keduanya memiliki cara yang sama.

Baiklah, tanpa berlama-lama lagi berikut ini 2 cara mengcopy link atau URL Fanspage Facebook di Android.

Cara Pertama:

1. Buka aplikasi FB Lite di HP Android kamu masing-masing.

2. Didalam beranda Facebook, tap ikon garis tiga yang kamu lihat diatas kanan layar.

2. 2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

3. Dihalaman selanjutnya kamu pilih menu "Halaman".

3. 2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

4. Setelahnya kamu pilih salah satu Fanspage yang ingin kamu salin linknya.

5. Jika sudah berada di Halaman Facebook milikmu, tap ikon titik tiga yang berada di samping opsi Setelan (letak ikon titik tiga bisa saja berbeda tergantung dari template dan tombol yang digunakan di Halaman).

5. 2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

6. Langkah terakhir kamu tinggal tap opsi "Salin Tautan ke Halaman".

6. 2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

7. Selesai.

Cara Kedua:

Sebenarnya cara kedua ini jauh lebih mudah lagi karena kamu tidak memerlukan tutorial apapun, kamu hanya perlu mengetahui username dari Fanspage tersebut. Jika kamu sudah tahu username-nya, kamu bisa membuat link profil Fanspage Facebook dengan memasukan username dibelakang link:

https://www.facebook.com/

Contoh:

https://www.facebook.com/teknoin09

Ganti teknoin09 dengan username Fanspage yang ingin kamu buat linknya. Jika sudah, kamu tinggal menyalin tautannya saja.

Perlu diingat, username dengan nama Fanspage itu berbeda. Username digunakan untuk melakukan penyebutan, biasanya letak username ini berada dibawah nama Fanspage itu sendiri.

2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android

Baca Juga:

• Cara Mengetahui ID Halaman Facebook Di Hp

• Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android

Sekarang kamu sudah berhasil copy tautan atau URL Fanspage Facebook. Untuk melihat linknya, kamu tinggal tempelkan saja ke aplikasi catatan/note atau bisa juga membagikannya langsung ke sosmed yang kamu punya.

Itulah 2 cara copy link Fanspage Facebook di Android. Cukup sekian untuk tutorial kali ini, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "2 Cara Copy Link Fanspage Facebook di Android"