Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Cepat Untuk Memperbanyak Follower Fanspage Facebook


Cara Cepat Untuk Memperbanyak Follower Fanspage Facebook

Fungsi dari Fanspage Facebook sangat banyak sekali, beberapa diantaranya adalah untuk memperkenalkan atau mempromosikan nama brand, media untuk berbagi informasi, media untuk sekedar hiburan, bahkan Fanspage facebook juga bisa dijadikan sebagai media untuk menghasilkan uang di internet entah itu dengan melakukan program afiliasi ataupun menggunakan fitur yang di sediakan oleh facebook untuk menghasilkan uang menggunakan Fanspage.


Baca Juga :

• Cara Merubah Nama Fanspage Facebook Yang Benar Agar Berhasil

• Tips Menjaga Keamanan Akun Facebook Agar Tidak Mudah Di Hack


Melihat banyaknya fungsi dari Fanspage atau halaman facebook, kamu juga membutuhkan yang namanya follower atau pengikut halaman facebook.

Follower merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk Fanspage facebook, semakin banyak followers dari Fanspage yang kamu kelola maka Fanspage tersebut akan semakin banyak dikenal oleh orang lain, hal ini tentunya akan mempermudah kamu untuk mempromosikan brand atau produk yang ingin dijual.

Lalu bagaimanakah cara cepat untuk memperbanyak follower halaman facebook?

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan followers halaman facebook dengan cepat.


5 Cara Cepat Untuk Memperbanyak Follower Fanspage Facebook


1. Mengundang teman facebook.

Langkah pertama agar Fanspage facebook kamu mendapatkan banyak follower adalah dengan mengundang teman. Undang semua daftar teman facebook untuk mengikuti halaman facebook yang kamu kelola. Siapa tahu diantara teman facebook kamu ada yang menyukai topik dari Fanspage tersebut dan bersedia untuk mengikutinya.


2. Mengundang orang yang menyukai postingan di fanspage.

Saat seseorang menyukai salah satu postingan dari Fanspage kamu tapi orang tersebut tidak mengikutinya, kamu bisa mengundang orang tersebut pada menu notifikasi.


3. Bagikan postingan Fanspage ke grup dengan kategori yang sama.

Jika Fanspage kamu bertopik tentang Teknologi, kamu bisa membagikan salah satu postingan dari Fanspage kamu ke grup yang bertopik tentang teknologi juga. Dengan begitu anggota grup tersebut akan tertarik dengan postingan yang kamu bagikan. 


4. Buat konten yang menarik dan bermanfaat.

Dengan membuat konten yang menarik dan bermanfaat pastinya ada beberapa dari followers Fanspage kamu yang akan membagikan postingan tersebut, semakin banyak share yang dilakukan oleh followers kamu maka semakin banyak juga followers followers baru yang akan berdatangan.


5. Pasang iklan di Facebook.

Cara paling mudah untuk memperbanyak followers Fanspage facebook adalah dengan memasang iklan di facebook. Cara ini bisa kamu lakukan jika tidak ingin ribet untuk melakukan berbagai hal agar followers di halaman facebook kamu bertambah banyak. Namun untuk memasang iklan di facebook kamu juga harus mengeluarkan sedikit ongkos.

Itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak Followers Fanspage.


Bonus :

Berikut ini cara lainnya untuk memperbanyak pengikut halaman facebook :

• Posting konten yang sedang viral.

• Dorong followers untuk memperbanyak tag Fanspage kamu.

• Masukan tag halaman lain di setiap postingan.

• Buat konten tutorial dengan video.

• Buat grup facebook untuk Fanspage kamu.

• Masukan link yang menuju ke Fanspage kamu pada media sosial lainnya.


Tips :

Semua cara diatas tidak akan efektif meskipun sering di terapkan jika kamu tidak rajin untuk upload konten. Buatlah konten yang bermanfaat dan disukai oleh banyak orang. Dengan begitu, bukan hanya followers saja yang akan meningkat tetapi jangkauan Fanspage kamu juga akan semakin bertambah luas.


Baca Juga :

• Cara Menampilkan & Mengaktifkan Pengikut Di Facebook

• Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Sering Mengunjungi Profil Facebook Kamu


Itulah cara cepat memperbanyak follower Fanspage facebook.

Selamat mencoba :)

Posting Komentar untuk "5 Cara Cepat Untuk Memperbanyak Follower Fanspage Facebook"