Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android

 Halaman atau Fanpage Facebook merupakan salah satu media yang sering digunakan untuk kegiatan bisnis. Selain itu, banyak juga orang-orang yang menggunakannya untuk menuangkan ide dan hobi mereka melalui halaman FB tersebut, atau hanya sekedar untuk dijadikan media hiburan saja. Halaman Facebook masih bagian dari fitur Facebook itu sendiri.

Meskipun memiliki fungsi yang cukup bermanfaat, namun ada saja orang yang ingin menghapus halaman Facebook miliknya karena alasan tertentu. Entah itu karena sudah bosan dan jenuh karena Halaman FB yang tak kunjung berkembang atau karena ada kesibukan lain yang membuat Halaman tersebut jadi tidak terurus dan oleh karena itu kamu memutuskan untuk menghapusnya saja.

Baca Juga:

• Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Menggunakan Aplikasi Facebook Lite

• Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

Namun apapun alasannya, menghapus Fanpage Facebook bisa kamu lakukan di HP Android dengan cara yang cukup mudah. Sebagian orang mungkin bisa membuatnya, namun tidak semua orang mengetahui cara menghapusnya.

Apabila kamu merasa kesulitan dan bingung jika melakukannya sendiri karena tidak mengetahui bagaimana caranya menghapus halaman Facebook di Android. Tenang saja, kamu bisa lihat tutorial yang akan admin bagikan setelah ini.

Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android

Untuk menghapus Fanpage FB lewat HP Android ada beberapa aplikasi yang bisa dipakai, beberapa diantaranya ialah aplikasi Facebook biasa, Facebook Lite, dan melalui browser. Namun disini yang akan kita ambil adalah cara yang termudah saja, yaitu menggunakan aplikasi FB Lite. Selain mudah dipahami, cara ini diklaim terbilang cepat. Untuk cara selengkapnya silahkan simak dibawah ini:


1. Buka aplikasi Facebook Lite di HP Android kamu masing-masing.


2. Setelah berada didalam aplikasi FB Lite, sekarang masuk ke Halaman Facebook milikmu.

2. Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


3. Didalam Halaman tersebut, tap menu "Pengaturan".

3. Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


4. Setelahnya kamu akan melihat beberapa opsi pengaturan Halaman Facebook. Disini yang harus kamu pilih adalah opsi "Pengaturan Umum".

4. Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


5. Kemudian kamu sudah bisa melihat opsi Hapus Halaman, silahkan kamu tap opsi tersebut.

5. Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


6. Untuk konfirmasi penghapusan Halaman tap "Hapus Halaman".

6. Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


7. Selesai.

7. Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android


Bagaimana, caranya sangat simpel dan mudah bukan?

Setelah semua langkah diatas sudah kamu lakukan, Halaman Facebook kamu tidak akan langsung dihapus melainkan memasuki mode penghapusan terlebih dahulu selama 14 hari. Sementara saat memasuki mode penghapusan, Halaman akan batal diterbitkan, jadi orang-orang sudah tidak bisa lagi menemukan Halaman FB tersebut kecuali kamu sendiri.

Facebook akan otomatis menghapus Halaman Facebook secara permanen setelah waktu mode penghapusan berakhir, yaitu selama 14 hari. Dalam waktu 14 hari itu kamu masih bisa membatalkan proses penghapusan jika seandainya kamu berubah pikiran. Karena setelah Halaman dihapus permanen, sudah tidak ada satupun cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan Halaman Facebook itu lagi.

Baca Juga:

• Cara Membuat Grup Chat di Facebook Lite Android

• 2 Cara Menyembunyikan Status Aktif di FB Lite Android

Itulah cara menghapus halaman Facebook di HP Android dengan mudah menggunakan FB Lite. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android"