Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Tema Hp Keren Agar Tampilan Android Terlihat Menarik Dan Tidak Membosankan


Aplikasi Tema Hp Keren Agar Tampilan Android Terlihat Menarik Dan Tidak Membosankan


 Terkadang kita sering merasa bosan dengan tampilan hp yang itu-itu saja, tampilan smartphone yang membosankan juga akan membuat kita menjadi malas untuk menggunakannya, hal seperti ini juga pasti akan membuat kamu menjadi malas untuk merawatnya. Beda halnya jika tampilan di smartphone kamu terlihat keren dan menarik pasti kamu akan betah menggunakannya.

Meskipun pada beberapa smartphone sudah memiliki aplikasi tema hp bawaan yang bisa di gunakan oleh penggunanya untuk download dan mengganti tema agar tampilan di hp-nya terlihat keren dan menarik, Namun tidak ada salahnya juga untuk mencoba hal baru dengan mengganti tema dari aplikasi lain, siapa tahu kamu menemukan tema yang nyaman dan cocok digunakan untuk smartphone-mu.

Untuk mengatasi rasa bosan terhadap tampilan dari hp android yang digunakan, kamu juga bisa mengganti tema hp jadul kamu dengan tema hp keren dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yaitu launcher.


Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Tema Hp Vivo Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan


Launcher merupakan sebutan dari beberapa aplikasi tema hp yang didalamnya tersedia banyak tema hp keren yang bisa kamu download dan pasang di smartphone kamu. Selain itu, kamu juga bisa download wallpaper keren dan menarik untuk android-mu.

Masing-masing aplikasi launcher memiliki fitur dan berbagai jenis tema yang berbeda beda didalamnya, bahkan ada juga launcher yang menyediakan tema bergerak, kamu bisa download tema bergerak untuk hp kamu tersebut agar terlihat unik dan menarik, dengan begitu rasa bosan terhadap tampilan Android-mu dijamin akan hilang.

Jika bingung memilih mana launcher terbaik untuk android, tenang saja kami sudah merangkum beberapa aplikasi launcher terbaik dan terbaru untuk hp android yang kamu gunakan agar terlihat keren dan tidak membosankan.


10 Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android


1. Nova Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Launcher terbaik 2021 yang pertama yaitu Nova Launcher. Aplikasi launcher yang satu ini sangat ringan digunakan di android. Jika tampilan di android kamu masih terkesan jadul, kamu wajib mencoba aplikasi Nova Launcher ini, dengan aplikasi ini tampilan smartphone kamu yang jadul akan terlihat lebih kekinian dengan menggunakan fitur-fitur di dalam aplikasi Nova Launcher.


2. Apex Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Didalam aplikasi Apex Launcher terdapat ribuan tema hp keren yang bisa kamu unduh, selain itu launcher ini juga memiliki fitur untuk menyembunyikan dan mengunci aplikasi agar data pribadimu tetap aman. Apex Launcher juga terbilang ringan untuk hp android sehingga mampu membuat smartphone menjadi lebih cepat dan efisien saat digunakan.


3. C Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

C Launcher memiliki ribuan tema, wallpaper 3D, dan ikon menarik yang bisa kamu unduh secara gratis, kamu juga bisa menyesuaikan menu menu dan layar beranda sesuka hati. Launcher ini sudah di uji kompatibel pada perangkat android terutama pada hp Samsung dan REDMI, hal ini tentunya membuat aplikasi launcher ini ringan dengan  berbagai tema yang mudah untuk digunakan pada android-mu.


4. POCO Launcher 2.0 

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

POCO Launcher bisa membuat tampilan hp android kamu menjadi lebih minimalis namun tetap elegan, dengan menggunakan aplikasi tema hp yang satu ini kamu bisa mengelompokan aplikasi di android secara otomatis agar home screen terlihat rapi, selain itu POCO Launcher juga memiliki banyak fitur yang unik dan menarik diantaranya adalah fitur yang bisa merubah ikon notifikasi, ketuk layar 2 kali untuk menghidupkan layar, fitur mode gelap, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa membuat tampilan android kamu tidak lagi membosankan.


5. Niagara Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Selain menyediakan banyak tema hp keren, Niagara Launcher juga menghadirkan fitur fitur dari android 10 yang akan membuat tampilan di smartphone-mu terlihat lebih kece. Selain itu, terdapat banyak juga fitur keren lainnya seperti fitur mode satu tangan, mode gelap, dan fitur balasan cepat yang memungkinkan kamu bisa membalas chat secara langsung di home screen.


6. Apus Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Apus Launcher merupakan salah satu aplikasi launcher terbaik tanpa iklan untuk android. Terdapat banyak sekali tema hp keren yang selalu diupdate setiap bulannya dan bisa kamu unduh secara gratis pada aplikasi tema hp yang satu ini. Sama seperti aplikasi launcher lainnya, Apus Launcher juga memiliki fitur fitur yang menarik salah satunya adalah fitur untuk mempercepat android-mu dengan menghapus cache dan mengoptimalkan kinerja pada aplikasi.


7. Hyperion Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Hyperion Launcher merupakan salah satu aplikasi launcher ringan untuk android yang memiliki ukuran download cuma 3,6 MB serta memiliki tampilan yang simpel, bersih, dan keren tanpa banyak opsi pengaturan didalamnya. Selain menyediakan banyak tema hp keren untuk android, kamu juga bisa menyesuaikan berbagai bentuk ukuran dan warna pada setiap ikon, widget, maupun elemen dengan menggunakan aplikasi Hyperion Launcher ini.


8. Smart Launcher 5

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Sama seperti launcher pada umumnya, Smart Launcher juga memiliki banyak dukungan warna tema, ikon, wallpaper dan  font yang menarik yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini memiliki kompatibilitas yang sangat luas dan di optimalkan untuk semua smartphone android sehingga membuat aplikasi ini menjadi simpel, cepat, serta ringan untuk digunakan. Didalam aplikasi Smart Launcher 5 juga terdapat fitur fitur tambahan (plug-in) yang bisa kamu install jika merasa kurang puas dengan fitur yang sudah tersedia dan berniat ingin menambahnya agar smartphone kamu lebih keren, menarik, canggih dan berbeda dengan smartphone lainnya.


 9. GO Launcher

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

GO Launcher memiliki ribuan tema hp keren dan efek animasi yang akan membuat tampilan hp-mu menjadi lebih unik. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat hp-mu menjadi lebih nyaman saat di gunakan dan kamu juga bisa mempersonalisasi kan tema dengan sesuka hati sesuai keinginan agar tampilan hp mu tidak membosankan.


10. Launcher iOS 14

Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Android

Aplikasi tema hp keren untuk android yang terakhir adalah Launcher iOS 14. Jika kamu ingin smartphone android-mu terlihat lebih kece dan keren seperti pada tampilan smartphone iOS, kamu harus mencoba aplikasi launcher ini. Mulai dari segi ikon menu sampai folder untuk mengkategorikan aplikasi pun semuanya memiliki interface yang sangat mirip dengan sistem operasi iOS 14 milik Apple. Dengan menggunakan aplikasi ini dijamin hp android mu akan berasa mirip iPhone.


Baca Juga : 

• 5 Tips Merawat Smartphone Agar Lebih Tahan Lama

• 5 Fitur Canggih Smartphone Android Yang Jarang Digunakan


Itulah 10 aplikasi tema hp keren terbaik untuk android, kamu tinggal memilih mana launcher yang cocok sesuai dengan keinginanmu. 10 aplikasi launcher terbaik di atas tersedia di Google Play Store dan kamu bisa mencari dan men-downloadnya dengan mudah.

Tips lain agar tampilan hp mu menjadi lebih simpel adalah dengan cara merapikan home screen dan dengan cara mengelompokan aplikasi lalu di android setelah itu buat nama folder hp yang unik, dengan begitu kamu tidak akan pusing lagi melihat widget aplikasi dan home screen yang berantakan.


Selamat mencoba.


2 komentar untuk "10 Aplikasi Tema Hp Keren Agar Tampilan Android Terlihat Menarik Dan Tidak Membosankan"