Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung

Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung

 Cara membagikan video TikTok ke Facebook Lite secara langsung - Untuk memperluas dan mendapatkan popularitas yang lebih tinggi di video TikTok, Facebook bisa kamu jadikan media yang cocok untuk membagikannya. Mengingat dari dulu sampai sekarang nama Facebook tetap populer dan tak tersingkirkan oleh banyak platform media sosial baru yang bermunculan.

Belum lagi aplikasi Facebook tersedia dalam versi Lite, yaitu versi yang lebih ringan dan cepat. Ini membuat pengguna Facebook makin betah berlama-lama di dalam aplikasi tersebut dan juga membuat penggunanya menjadi lebih banyak.

Nah, karena pengguna FB Lite masih banyak, makanya admin katakan bahwa aplikasi ini masih efektif untuk share video di TikTok milikmu dengan tujuan mendapatkan interaksi lebih luas dari platform sosmed lain selain dari aplikasi TikTok itu sendiri.

Dan untuk membagikan video di TikTok ke FB Lite bisa kamu lakukan dengan lebih mudah lagi karena sekarang TikTok menawarkan lebih banyak opsi platform untuk berbagi video secara langsung, dan diantaranya ada Facebook Biasa dan Facebook Lite.

Baca Juga: Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa di Download Orang

Kamu bisa membagikan video TikTok ke aplikasi Facebook secara langsung tanpa harus menyalin link dan berpindah aplikasi. Jadi caranya akan lebih simpel dan praktis. Kamu juga tidak perlu khawatir akan data internet yang boros saat membagikannya, karena aplikasi FB Lite terbilang ringan.

Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung

Untuk kamu yang ingin sharing video di TikTok ke teman-teman kamu yang berada di Facebook Lite, entah itu video sendiri maupun video orang lain, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan dengan mudah, silahkan cermati dan ikuti!

1. Buka menu aplikasi TikTok pada HP masing-masing.

2. Langkah selanjutnya adalah menentukan video TikTok yang ingin kamu bagikan ke FB. Jika video yang ingin dibagikan adalah video milik sendiri, kamu harus mengunjungi profil terlebih dahulu untuk menemukan video tersebut.

3. Apabila sudah menentukan videonya, klik ikon panah arah kanan yang tersedia disamping kanan video tersebut.

3. Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung

4. Setelahnya beberapa opsi bagikan akan muncul, silahkan kamu klik ikon Facebook dengan tulisan "Lite".

4. Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung

5. Selanjutnya kamu akan diarahkan langsung ke halaman post composer atau halaman untuk membuat postingan. Video dari TikTok sudah disematkan didalam postingan tersebut, kamu tinggal menambahkan elemen lain saja contohnya seperti keterangan, menambahkan lokasi, menandai teman, dan sebagainya. Jikalau semuanya sudah, klik "Posting" untuk langsung mempublishnya.

5. Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung

6. Selesai.

Baca Juga: Cara Membuat Siaran Langsung di FB Lite Mudah

Silahkan kamu gunakan cara di atas untuk membagikan atau share video TikTok ke Facebook Lite secara langsung dengan hanya melalui beberapa langkah singkat saja.

Semua pengguna Facebook yang ingin menonton video tersebut harus mengkliknya terlebih dahulu. Namun bukan berarti itu sebuah link, tidak terdapat teks link apapun yang ditampilkan pada postingan tersebut. Tampilannya bersih dan hanya akan menampilkan thumbnail dari video TikTok yang kamu bagikan saja.

Posting Komentar untuk "Cara Membagikan Video TikTok ke Facebook Lite Secara Langsung"