Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android


5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

 5 aplikasi desain baju terbaik di Android - Sekarang ini untuk mendesain baju tidaklah sulit sebab sudah ada banyak alat yang mendukung hal tersebut agar lebih mudah dilakukan. Alat yang dimaksud adalah sebuah software atau sering kita sebut aplikasi.

Aplikasi untuk membuat desain baju tidak hanya tersedia untuk tablet, laptop, dan komputer saja namun ada juga beberapa aplikasi yang dikhususkan untuk pengguna Android. Dan di sini admin akan memberikan 5 rekomendasi aplikasi desain baju terbaik di HP Android. Penasaran apa sajakah aplikasinya? Simak terus artikel ini.

Dengan aplikasi ini kamu akan lebih mudah untuk memilih jenis baju yang ingin dibuat, misalnya seperti kaos, piyama, kemeja, hoodie, jaket, daster, jersey bola atau futsal dan sebagainya. Untuk warna dan motif bisa kamu sesuaikan dengan keinginan sendiri.

Sedangkan untuk masalah logo, kamu tidak perlu khawatir jika tidak bisa membuatnya, ada beberapa aplikasi desain baju yang menyediakan logo siap pakai, jadi kamu hanya perlu mengeditnya sedikit saja agar cocok dengan baju yang ingin kamu buat.

Karena aplikasi untuk membuat baju di Android ini memang benar-benar bisa mempermudah, tak jarang para desainer baju profesional juga menggunakan aplikasi untuk desain baju, baik itu baju untuk dirinya sendiri ataupun untuk orang lain yang memesannya.

Jika kamu juga ingin mendesain baju sendiri menggunakan aplikasi, kamu bisa memanfaatkan beberapa rekomendasi aplikasi desain baju terbaik berikut ini.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Melengkung di Canva Android

5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android

1. T Shirt Design Pro

1. T Shirt Design Pro - 5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android
Sumber foto: https://play.google.com

Aplikasi desain baju yang pertama bernama T Shirt Design Pro. Aplikasi ini menyediakan desain baju untuk pria dan wanita dengan serangkaian fitur yang menarik. Terdapat 50 lebih kategori stiker dan font atau gaya huruf yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Selain menyediakan font yang cukup banyak, kamu juga bisa mengubah bentuk dan tekstur dari font tersebut. Untuk stiker, jika kamu kurang puas dengan stiker yang disediakan, kamu bisa menambahkan gambar dari galeri HP masing-masing.

Aplikasi ini bisa menampilkan kaos dalam rotasi 3D, dengan begitu kaos yang kamu desain akan tampak lebih nyata baik dari bagian depan maupun belakang. Tentu hal itu juga bisa membuat proses edit baju kamu jadi lebih menyenangkan.

Aplikasi T Shirt Design Pro memiliki rating 4,5 di Play Store, dan itu merupakan rating tertinggi dari aplikasi-aplikasi sejenisnya. Jadi tidak salah jika aplikasi ini masuk ke dalam daftar aplikasi desain baju terbaik di HP Android.

 2. T Shirt Design

2. T Shirt Design - 5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android
Sumber foto: https://play.google.com

T Shirt Design masih hadir dari developer yang sama dengan aplikasi T Shirt Design Pro di atas, namun meskipun begitu fitur-fitur yang dimilikinya berbeda. Oleh sebab itu ke dua aplikasi ini dibuat secara terpisah.

T Shirt Design menyajikan beragam font yang menarik dan sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat kata-kata di baju. Kata-kata yang kamu buat tidak hanya dari bahasa Indonesia saja namun kamu juga bisa menggunakan bahasa asing lain.

Sama seperti aplikasi T Shirt Design Pro, aplikasi T Shirt Design juga memberikan pengguna kesempatan untuk menambahkan gambar dari galeri ke dalam desain baju untuk dijadikan logo.

Aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Android di seluruh dunia.

3. T Shirt Design Studio

3. T Shirt Design Studio - 5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android
Sumber foto: https://play.google.com

Aplikasi desain baju Android terbaik yang berikutnya bernama T Shirt Design Studio. Meskipun nama awalannya sama dengan dua aplikasi di atas namun T Shirt Design Studio berasal dari pengembang yang berbeda.

Jika tidak ingin ribet mendesain baju dari awal, tenang saja. Aplikasi ini punya solusinya. Di sana kamu bisa menggunakan berbagai template baju yang bisa kamu jadikan ide untuk membuat template baru yang lebih keren.

Adanya template-template tersebut memungkinkan pemula jadi lebih mudah untuk belajar mendesain baju impiannya dengan aplikasi. Selain template, ada juga berbagai macam bentuk, stiker, dan font untuk menunjang proses pembuatan desain pakaian kamu.

Melihat dari deskripsinya di Google Play Store, ternyata kamu bisa memesan dan membeli langsung baju yang sudah kamu desain di dalam aplikasi tersebut. Pengirimannya berkisar antara 1 sampai 6 hari dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

4. Fashion Design Flat Sketch

4. Fashion Design Flat Sketch - 5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android
Sumber foto: https://play.google.com

Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi Fashion Design Flat Sketch ini fungsinya lebih dikhususkan untuk merancang busana wanita. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang seorang pembuat pola atau motif, illustrator, maupun desainer.

Kamu bisa membuat sketsa dari beragam jenis baju untuk wanita seperti slip dress, cardigan, daster, busana muslim, sweater, blus, rok, gaun, celana, blazer, gamis, jumpsuit dan sebagainya. Semua itu bisa di buat dari pola yang sudah ada atau kamu bisa menggambarnya sendiri.

Aplikasi desain baju wanita ini bisa dikatakan yang terbaik karena memiliki alat pendukung yang sangat lengkap. Kamu bisa menemukan lebih dari 1000 bentuk grafis untuk membuat desain yang lebih baik.

Lengkapi semua kebutuhan fashion kamu dengan menambahkan ritsleting, ikat pinggang, kancing, kantong, dan perlengkapan lainnya entah untuk fungsi maupun hanya aksesoris saja.

5. T-shirt design - Yayprint

5. T-shirt design - Yayprint - 5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android
Sumber foto: https://play.google.com

T-shirt design - Yayprint menyediakan semua kebutuhan fashion kamu di dalam satu aplikasi Android saja. Kamu bisa merancang tas, syal, topi, bahkan casing HP terlebih dahulu agar dapat mengetahui tingkat kecocokan dengan pakaian yang akan di desain dan digunakan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat desain dari pakaian yang kamu gunakan dengan cara mengunggah foto selfie kamu. Lengkapi semua desain baju kamu dengan alat, fitur serta filter keren yang disediakan oleh aplikasi ini.

Jika desain baju yang kamu buat sudah jadi, kamu bisa langsung memasukannya ke dalam keranjang dan langsung membelinya. Sebelum itu kamu bisa memilih terlebih dahulu ukuran pakaian yang akan di pesan.

Aplikasi ini sangat praktis sekali karena kamu tidak hanya bisa membuat desain baju saja, namun kamu juga bisa membeli baju yang sudah kamu desain.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi CapCut Untuk Edit Video Di Android

Itulah 5 aplikasi desain baju di Android terbaik yang bisa kamu temukan dan bisa kamu download secara gratis di Play Store. Beberapa aplikasi di atas cocok digunakan untuk desainer baju pemula maupun yang sudah mahir.

Aktifitas mendesain baju kamu akan lebih mudah lagi jika menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi desain baju terbaik di Android yang admin rekomendasikan di atas.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Desain Baju Terbaik di Android"