Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi


Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi

 Cara membuat huruf tebal di Facebook Android tanpa aplikasi - Buat kamu yang dari dulu hingga sekarang masih setia menggunakan Facebook untuk berbagi cerita ataupun status postingan, tahukah kamu bahwa ada hal menarik lain yang bisa kamu lakukan didalam FB.

Hal itu adalah dengan membuat gaya huruf menjadi tebal. Kamu bisa membuatnya untuk di status, pesan, komentar, dan di bio Facebook. Tentunya dengan menggunakan tulisan tebal, akun Facebook kamu akan terlihat semakin unik dimata pengguna lain sebab masih jarang pengguna yang tahu cara membuat huruf tebal di FB.

Salah satu alasan kenapa jarang ada orang yang menggunakan huruf tebal di postingan maupun komentar FB ialah karena pada dasarnya didalam aplikasi Facebook baik Facebook Lite maupun Facebook biasa belum tersedia fitur untuk melakukan hal itu. Pengguna hanya bisa menggunakan huruf kecil dan huruf besar saja.

Tapi, tidak adanya fitur untuk membuat tulisan huruf tebal di Facebook Android tidak menjadi penghalang bagi orang-orang yang memang menginginkannya karena mereka masih bisa membuat tulisan tebal menggunakan alat-alat yang sudah tersedia.

Baca Juga: Cara Membuat Chat, Status dan Komentar Kosong di Facebook

Ada banyak sekali tools atau alat yang dapat digunakan untuk membuat tulisan Facebook menjadi tebal. Bahkan kamu juga bisa memilih alat yang berupa aplikasi maupun website online. Apabila kamu ingin membuat tulisan tebal di FB yang tanpa aplikasi, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan sebuah website.

Ada banyak website yang dapat digunakan untuk membuat huruf tebal, dan salah satu website yang paling tersebut namanya yaitu yaytext. Yaytext menjadi rekomendasi karena memiliki fitur yang lumayan lengkap. Selain huruf tebal, kamu juga bisa membuat gaya huruf lain misalnya huruf miring dan lainnya.

Nah, jika kamu penasaran bagaimana cara menggunakan website Yaytext untuk membuat huruf tebal di Facebook HP Android tanpa aplikasi tambahan, kamu bisa melihat tutorialnya berikut ini.

Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi

Membuat huruf tebal FB menggunakan Yaytext tidak membutuhkan kode huruf tebal. Disana kamu hanya perlu memasukan teks yang akan dibuat tebal dan kamu tinggal menyalinnya saja lewat HP Android yang kamu gunakan.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Komentar di Postingan Facebook Lewat HP Android

Agar kamu tahu lebih jelas cara membuat tulisan tebal di FB tanpa aplikasi, langsung saja kamu lihat tutorial lengkapnya seperti berikut ini.

1. Pertama, buka browser di Android kamu lalu kunjungi website atau situs yaytext.com.

2. Setelah kamu berhasil mengunjungi situsnya, disana kamu akan melihat sebuah kolom pencarian yang berada dibagian bawah home. Didalam kolom pencarian masukan kata kunci "Bold" lalu cari.

2. Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi

3. Selanjutnya scroll layar sedikit kebawah dan kamu akan menemukan sebuah kolom "Your Text" silahkan kamu masukan tulisan yang ingin kamu buat tebal.

3. Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi

4. Selanjutnya pilih font tebal yang kamu inginkan untuk tulisan tersebut. Disana ada bold serif dan bold sans. Tap "Copy" yang berada pada bagian kanan dari font yang kamu pilih.

4. Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi

5. Jika sudah, artinya sekarang kamu sudah berhasil menyalin tulisan itu dan kamu sudah bisa menempelkannya kedalam aplikasi Facebook. Kamu bisa menggunakan tulisan tebal itu untuk status, komentar, bio, nama, dan lainnya.

5. Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi

6. Selesai.

Baca Juga: Cara Mengganti Nama Facebook Yang Ditolak

Demikian cara membuat huruf tebal di Facebook Android tanpa aplikasi. Caranya cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Huruf Tebal di Facebook Android Tanpa Aplikasi"