Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021


Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021

 Setiap harinya ada banyak sekali script Termux terbaru yang bermunculan. Kehadiran dari sebuah script memang sangat bermanfaat sekali. Jika kamu ingin menggunakan Termux, pastinya kamu membutuhkan sebuah script untuk mendukung aktifitas yang akan kamu lakukan didalam aplikasi Termux tersebut.

Salah satu script Termux yang bermanfaat adalah script FB. Meskipun script ini sering disalah gunakan untuk hack FB, namun script ini juga bisa menjadi sangat bermanfaat jika digunakan untuk hal yang benar, contohnya adalah untuk mengembalikan akun Facebook yang dihack atau diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Jadi dengan script ini kamu bisa mendapatkan akses kembali ke akun FB kamu yang dihack dengan cara meretasnya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan script Termux FB ini untuk hack akun Facebook sendiri ketika kamu lupa password dan tidak bisa login ke Facebook. Ingat, disini admin tidak mengajarkan kamu untuk meretas Facebook milik orang lain meskipun caranya memang sama.


Baca Juga:

• Cara Merubah Prompt Atau Tanda $ Dollar Di Termux Dengan Mudah

• Cara Mendeteksi Gempa Menggunakan Aplikasi Termux

• Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Hp Dengan Aplikasi Termux 2021


Jika saat ini kamu sedang mengalami hal seperti diatas, yaitu lupa kata sandi Facebook dan tidak bisa login, atau Facebook kamu sudah berhasil di hack oleh orang lain. Kamu bisa mencoba untuk mendapatkannya kembali dengan menggunakan aplikasi Termux dan script FB. 

Jika kamu tidak mengetahui cara install dan menggunakan script hack FB di Termux, tenang saja, admin akan berikan kamu tutorial yang lengkap agar kamu lebih mudah untuk memahaminya.


Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021

Kelebihan dari script yang akan kamu gunakan adalah bisa dijalankan tanpa login terlebih dahulu. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir jika akun FB kamu akan terkena checkpoint setelah kamu menggunakan script Termux hack Facebook yang satu ini.

Sebelum lanjut ke tutorialnya, ada beberapa hal yang perlu di persiapkan, diantaranya adalah:

• HP Android.

• Kuota internet.

• Aplikasi Termux (Download).

• Wordlist (Cara Membuat Wordlist Target Di Termux Dengan Mudah)

• ID akun Facebook target (Cara Mudah Mengetahui ID Facebook Sendiri & ID Facebook Orang Lain Melalui Hp Android)

Wordlist di perlukan karena script hack fb yang satu ini adalah script FB tertarget, jadi untuk memperbesar kemungkinan keberhasilan, kamu juga memerlukan wordlist target yaitu dengan membuatnya sendiri. Script ini tidak akan berjalan tanpa wordlist. Sedangkan untuk ID juga penting karena itulah yang akan digunakan script untuk mengetahui target yang kamu inginkan.

Jika semua bahan diatas sudah dipersiapkan, sekarang kita langsung saja ke tutorialnya.


Berikut Ini Cara Menggunakan Dan Menginstall Script Termux Hack FB Terbaru 2021

1. Buka aplikasi Termux di HP Android kamu.


2. Setelah berada didalam Termux, eksekusi semua perintah dibawah ini untuk menginstall semua package-package yang akan dibutuhkan:

 $ pkg update && pkg upgrade 

 $ pkg install git 

 $ pkg install python python2 

 $ pip2 install mechanize 

 $ pip2 install bs4 

 $ pip2 install requests 

Jalankan semua perintah diatas satu persatu.


3. Jika proses penginstallan package berhasil semua, sekarang kita lanjut install script Termux FB dan menjalankannya dengan perintah berikut:

 $ git clone https://github.com/FR13ND8/BruteFb 

 $ cd BruteFb 

 $ ls 

 $ python2 brute.py 


4. Sekarang kamu sudah berhasil menjalankan script bruteforce FB tersebut. Di tampilan utama script kamu akan langsung diminta untuk memasukan ID dari akun Facebook target yang dituju. Setelah memasukannya tap Enter.

Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021


5. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukan nama file wordlist yang ingin digunakan. Apabila ingin menggunakan wordlist sendiri kamu harus terlebih dahulu memindahkan file wordlist yang kamu buat itu kedalam folder script hack FB tersebut.

Sebenarnya script tersebut juga sudah menyediakan satu wordlist yang bernama "password.txt", namun wordlist tersebut hanya berisi sebuah kata-kata umum saja. Jika kamu menggunakan wordlist tersebut dan target menggunakan kata sandi yang rumit, kemungkinan besar itu tidak akan berhasil. Jadi, lebih baik kamu menggunakan wordlist sendiri karena lebih tertarget. Dan kemungkinan work akan lebih tinggi.

Jika sudah memasukan nama wordlist, silahkan tap enter.

Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021


6. Setelah itu script akan langsung berjalan, kamu hanya tinggal menunggu saja sampai script hack Facebook di Termux itu menemukan kata sandi FB target yang sesuai dengan kata yang ada didalam wordlist.

Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021


7. Selesai.


Baca Juga:

• Kumpulan Script Termux Terbaru 2021 Work

• Cara Nonton Film Star Wars Di Aplikasi Termux

• Cara Menghapus Teks Welcome Di Termux Dengan Mudah


Meskipun kelebihan dari script hack FB ini bisa digunakan tanpa login dan anti checkpoint tapi itu semua tidak menjamin akan 100% berhasil dan akurat.

Semua itu tergantung dari seberapa banyak kata yang ada didalam wordlist dan sesulit apa kata sandi yang digunakan oleh Facebook yang diincar. Maka dari itulah admin menyarankan kamu untuk menggunakan wordlist target. Tapi kamu juga harus tahu, semakin banyak kata didalam wordlist juga membuat prosesnya akan memakan waktu lebih lama lagi. Kamu perlu sedikit bersabar untuk menunggunya.

Itulah cara menginstall dan menggunakan script Termux FB tanpa login terbaru 2021. Sekali lagi ingat ya, tutorial yang admin berikan tidak untuk disalahgunakan, cukup dijadikan sebagai pembelajaran saja. Dan boleh digunakan asal itu tidak melanggar dan tidak merugikan pihak lain.

Jika masih ada yang tidak paham dengan penjelasan tutorial yang diberikan, silahkan bertanya lewat komentar. Cukup sampai disini saja artikelnya, semoga bermanfaat dan terima kasih.

6 komentar untuk "Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021"

  1. Min kok aku gak bisa wordlist.txt nya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. "wordlist.txt" itu cuma contoh gan, kalo mau pake wordlist sendiri silahkan masukin nama dari wordlist itu, tapi kalo mau pake worldlist yang disediain script masukin "password.txt".

      Hapus
  2. Ininya dpt drmn kn g ada filenya jd g mau keluar pas enter

    BalasHapus
  3. cd BruteFBnya pake file apa di memory kok aq enter g keluar

    BalasHapus