Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggandakan Aplikasi Di Pengaturan Semua HP Android


Cara Menggandakan Aplikasi Di Pengaturan Semua HP Android

Pernahkah kamu berfikiran, apakah aplikasi di HP Android bisa digandakan? Jika bisa, bagaimanakah cara untuk menggandakan aplikasi di HP Android?

Di era yang serba canggih ini, kamu bisa menggandakan aplikasi Android dengan mudah, bahkan kamu bisa melakukannya tanpa harus membutuhkan akses root terlebih dahulu.

Hadirnya fitur untuk menggandakan aplikasi di Android juga cukup bermanfaat. Misalnya saat kamu menggunakan dua kartu SIM dan  ingin kedua nomor tersebut terdaftar di WhatsApp, kamu tinggal menggandakan aplikasi WhatsApp setelah itu kamu bisa mendaftarkan dan menggunakan kedua nomor tersebut di WhatsApp hanya dengan 1 HP.


Baca Juga:

• Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Remote TV Menggunakan Aplikasi ZaZa Remote

• Cara Menampilkan Kursor Panah Di Browser Android


Saat ini, di beberapa HP Android keluaran terbaru sudah dibenamkan yang namanya fitur untuk menggandakan aplikasi. Dengan begitu kita bisa menjadi lebih mudah untuk menggandakan aplikasi di Android.

Jika di HP Android kamu sudah tersedia fitur untuk menggandakan aplikasi, kamu bisa dengan mudah untuk menggandakan aplikasi Android, bahkan kamu bisa menggandakannya hanya melalui pengaturan saja tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Namun, jika masih bingung bagaimana cara untuk menggunakan fitur kloning aplikasi tersebut, kamu bisa melakukannya dengan mengikuti tutorial dibawah ini.


Cara Menggandakan Aplikasi Di Pengaturan Semua HP Android


• Buka pengaturan.


• Pilih Aplikasi dan Izin.


• Pilih Kloning Aplikasi.


• Setelah itu kamu tinggal memilih aplikasi mana yang akan digandakan.


• Selesai.


Untuk cara di atas saya menggunakan HP Vivo, untuk di Android lain mungkin caranya akan sedikit tidak sama namun tidak akan berbeda jauh.

Jika kamu tidak menemukan opsi untuk menggandakan aplikasi, kamu bisa mencarinya melalui kolom pencarian di pengaturan dengan menggunakan kata kunci  Kloning Aplikasi atau Klon App.


Baca Juga:

• Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Semua Perangkat Android

• Cara Menampilkan Notifikasi Kecepatan Internet di Semua Android 2021


Diatas adalah cara paling mudah untuk menggandakan aplikasi Android tapi dengan syarat HP Android tersebut sudah memiliki fitur bawaan untuk menggandakan aplikasi.

Itulah cara menggandakan aplikasi di pengaturan semua HP Android dengan mudah dengan menggunakan fitur bawaan.


Posting Komentar untuk "Cara Menggandakan Aplikasi Di Pengaturan Semua HP Android"