Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui

 

5 Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui

Android merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh perangkat smartphone. Terdapat banyak sekali aplikasi android yang memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda beda.

Karena saking banyaknya aplikasi canggih dan keren yang tersedia secara gratis untuk android, ada beberapa aplikasi yang jarang digunakan tapi bermanfaat.

Penasaran apa sajakah aplikasi aplikasi android yang canggih dan keren namun jarang diketahui? Berikut ini ulasannya.


Baca Juga : 10 Aplikasi Tema Hp Keren Agar Tampilan Android Terlihat Menarik Dan Tidak Membosankan


5 Aplikasi Android Tercanggih Dan Keren Yang Jarang Diketahui


1. Truecaller

Truecaller - Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui
[source img : https://play.google.com]


Dari segi keamanan, Truecaller bisa di sebut sebagai aplikasi android paling berguna. Dengan aplikasi ini kamu dapat memblokir nomor tidak dikenal baik itu dari telpon maupun pesan SMS. Hal tersebut tentunya akan melindungi kamu dari kejahatan internet contohnya seperti penipuan dan mencegah serangan spam.


2. Pararel Space

Pararel Space - Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui
[source img : https://play.google.com]


Pararel space merupakan aplikasi yang bertujuan untuk menggandakan sebuah aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan aplikasi lainnya. Mungkin jika kamu menggunakan smartphone keluaran terbaru kamu akan melihat fitur seperti ini namun biasanya aplikasi yang dapat digandakan menggunakan fitur bawaan adalah aplikasi tertentu saja. Lain halnya jika kamu menggunakan Pararel Space, aplikasi ini memungkinkan kamu menggandakan aplikasi dan bahkan game.

Baca Juga : 6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik


3. Getcontact

Getcontact - Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui
[source img : https://play.google.com]


Getcontact adalah aplikasi android tercanggih berikutnya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat melihat nama kontak kamu disimpan sebagai siapa di perangkat orang lain. Canggih bukan? Selain itu, Getcontact juga menghadirkan fitur keamanan sama halnya seperti fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Truecaller. Kekurangan dari aplikasi ini adalah kamu hanya dapat melihat nama kontak kamu di perangkat orang lain dengan syarat orang tersebut juga menggunakan aplikasi Getcontact.


4. FX Master

FX Master - Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui
[source img : https://play.google.com]


Aplikasi keren android yang jarang diketahui berikutnya adalah FX Master. FX Master sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka mengedit video, didalam aplikasi ini terdapat banyak sekali efek animasi keren yang bisa kamu temukan seperti efek hujan, petir, api dan efek animasi keren lainnya.

Baca Juga : 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dan Terlengkap


5. Tampilan Bergulir LED

Tampilan Bergulir LED - Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui
[source img : https://play.google.com]


Pasti kamu pernah melihat teks berjalan atau running text. Dengan menggunakan aplikasi Tampilan Bergulir LED kamu juga bisa lohh merubah android mu menjadi running teks, selain itu kamu juga dapat merubah warna teks, kecepatan berjalan teks, dan mengganti nama teks sesuai dengan yang kamu inginkan.


Itulah 5 aplikasi android keren dan canggih yang jarang diketahui. Aplikasi canggih tersebut bisa kamu gunakan tanpa root.

Semoga bermanfaat, terimakasih.


2 komentar untuk "5 Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui"