Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton TV Di HP Android Gratis Tanpa Aplikasi


Cara Nonton TV Di HP Android Gratis Tanpa Aplikasi

 Dulu TV merupakan salah satu sarana untuk semua orang mencari hiburan dengan menonton film kesukaan ataupun mencari informasi melalui saluran berita yang ditayangkan. Namun semenjak merambahnya smartphone kedalam dunia TV, fungsi dari TV mulai tersingkirkan.

Sekarang orang-orang menjadi lebih mudah untuk mencari berbagai hal di dunia ini hanya dengan menggunakan smartphone, termasuk salah satunya itu yang sudah disebutkan diatas, yaitu menonton TV.

Nonton TV di HP Android memang jauh lebih mudah dilakukan ketimbang kamu menontonnya langsung dari televisi. Di Android kamu bisa menonton TV kapan pun dan dimana pun kamu mau, entah itu menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Bahkan dengan HP Android kamu bisa menonton berbagai saluran TV internasional secara gratis. Contohnya jika kamu menyukai informasi seputar berita internasional, kamu bisa menontonnya di saluran TV terkenal seperti NBC News, BBC, FOX, CNN, dan masih banyak lagi saluran siaran TV yang bisa kamu gunakan untuk mencari tontonan kesukaan kamu.


Baca Juga: Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Remote TV Menggunakan Aplikasi ZaZa Remote


Menonton TV lewat HP berbeda dengan menontonnya di TV yang hanya menyajikan siaran lokal, meskipun bisa juga menonton saluran dari luar negri tapi itu semua tidak gratis, biasanya kamu harus terlebih dahulu berlangganan dan membayar setiap bulan atau setiap tahunnya.

Ada saatnya kamu akan merasa bosan jika harus menonton acara televisi yang begitu-begitu saja. Nah, untuk mengusir rasa bosan yang kamu alami itu, berikut ini admin akan memberikan kamu tips untuk nonton TV dari saluran nasional sampai internasional secara gratis melalui HP Android.


Cara Nonton TV di HP Android Gratis Tanpa Aplikasi

Saat ini untuk menyaksikan siaran di TV tidak hanya bisa dilakukan menggunakan televisi saja, kamu juga bisa menggunakan HP Android yang saat ini sedang kamu gunakan untuk menonton saluran TV favorit kamu bahkan tanpa aplikasi.

Disini kita akan menggunakan sebuah website nonton TV gratis untuk Android yang menyediakan banyak sekali saluran TV dari seluruh dunia. Mulai dari dari tontonan anak-anak, kartun, berita, film-film, dan  untuk kamu pecinta film drakor atau drama korea kamu bisa menontonnya dengan website ini.

Selain itu, website ini juga menyajikan tontonan TV secara live dan ada juga siaran live streaming-nya. Ada lebih dari 1000 saluran TV yang tersedia. Sangat lengkap, bukan?

Jika sudah penasaran bagaimana cara nonton TV dari HP menggunakan sebuah website yang bernama photocall.tv, berikut ini adalah tutorial lengkapnya. Silahkan disimak.


1. Buka browser di HP Android kamu. Pastikan juga bahwa kamu sedang online dan terhubung dengan internet.

2. Didalam browser, kunjungi website "photocall.tv". Untuk masuk ke website ini kamu tidak perlu login lagi.

3. Setelah berada didalam website tersebut kamu akan disuguhkan berbagai macam saluran TV nasional yang bisa langsung kamu tonton. Untuk menontonnya kamu tinggal tap saja salah satunya dan setelah itu kamu bisa langsung menyaksikan tayangannya. Namun ada beberapa program TV yang mengharuskan kamu untuk login dan menggunakan VPN terlebih dahulu sebelum bisa menonton.

Cara Nonton TV Di HP Android Gratis Tanpa Aplikasi

4. Jika ingin menampilkan saluran TV internasional, kamu tinggal tap "Internasional" yang ada pada bagian atas layar.

Cara Nonton TV Di HP Android Gratis Tanpa Aplikasi

5. Apabila kamu ingin mencari informasi seputar berita olahraga seperti sepak bola, basket dan olahraga lainnya, kamu bisa memilih "OTRO". Disana kamu juga bisa mencari nama dari saluran TV yang ingin kamu tonton melalui pencarian.

6. Selesai.


Sekarang kamu bisa menonton program tv internasional kesukaan kamu dengan sangat mudah tanpa perlu membayar dan berlangganan. Tapi ada satu kekurangan yang mungkin kamu keluhkan, yaitu tidak terdapatnya sebuah subtitle.

Cara diatas tidak hanya bisa digunakan untuk kamu pengguna Android tapi kamu bisa juga menggunakan sebuah PC jika ingin mendapatkan pengalaman menonton TV yang lebih baik.

Itulah cara nonton TV di HP Android gratis tanpa aplikasi, yakni dengan menggunakan situs web. Cukup sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Nonton TV Di HP Android Gratis Tanpa Aplikasi"