Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain


Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain

Grup WhatsApp memang merupakan fitur yang cukup penting, dengan grup WhatsApp kita bisa berdiskusi dengan sangat mudah dengan sesama anggota lain.

Namun terkadang grup WhatsApp yang isinya hanya hal hal yang tidak jelas dan menurut kamu tidak penting, pasti akan membuat kamu berpikiran ingin keluar dari grup tersebut tapi kamu merasa tidak enak pada anggota lain karena akan dinilai tidak menghargai dan tidak sopan.


Baca Juga : Cara Mudah Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke Galeri


Lalu, bagaimana cara keluar dari grup wa yang sopan?

Caranya yaitu kamu harus keluar dari grup wa tersebut tanpa diketahui oleh anggota lain.


Berikut Ini 3 Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Oleh Anggota Lain


1. Mengganti Nomor Telpon

Cara pertama yang paling ampuh untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa di ketahui oleh anggota grup lain yaitu dengan mengganti nomor telpon. Cara ini merupakan cara keluar dari grup wa dan tidak bisa diundang lagi.

Meskipun cara ini terbilang ampuh tapi kamu harus rela untuk mengganti nomor telpon lama kamu ke nomor telpon yang baru.


2. Memalsukan Nomor Telpon

Cara ini hampir mirip dengan cara diatas yaitu sama sama membutuhkan nomor baru. Bedanya, dengan cara ini kamu masih tetap bisa menggunakan nomor telpon kamu yang lama. Caranya yaitu masuk ke pengaturan wa dan pilih opsi ganti nomor. Setelah berhasil mengganti nomor segera lah keluar dari grup wa yang ingin kamu tinggalkan.

Setelah berhasil keluar dari grup WhatsApp tersebut, masuk ke pengaturan telpon setelah itu pilih aplikasi WhatsApp lalu hapus cache dan data WhatsApp. Jika sudah, buka kembali aplikasi WhatsApp setelah itu kamu tinggal mendaftar lagi dengan nomor kamu yang lama.


3. Membisukan Grup WhatsApp Selamanya

Membisukan grup WhatsApp merupakan salah satu cara menonaktifkan grup wa tanpa harus keluar. Dengan ini kamu tidak akan merasa terganggu dengan notifikasi dari grup WhatsApp tersebut.

Untuk cara membisukan grup WhatsApp sangat mudah sekali. Kamu cukup masuk ke grup wa tersebut setelah itu tap ikon titik tiga pada bagian kanan atas layar lalu pilih opsi bisukan notifikasi setelah itu pilih Selalu dan tekan Oke.


Baca Juga : Ciri Ciri WhatsApp Diretas Dan Cara Mengatasinya


Itulah 3 cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan orang lain.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.


2 komentar untuk "Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain"