Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Di Android


5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Di Android

Pasti kamu pernah melihat seseorang mengirim sebuah foto anime di sosial media milik mereka namun didalam foto anime tersebut adalah foto dari diri mereka masing masing. Yahh benar, itu adalah foto mereka yang di edit menjadi seperti anime.

Jika kamu ingin mengedit foto seperti mereka, tentu kamu juga bisa melakukannya. Tapi, efek edit foto seperti itu biasanya tidak terdapat di aplikasi edit foto bawaan. Jadi kamu membutuhkan bantuan dari aplikasi edit foto pihak ketiga.

Aplikasi edit foto jadi anime akhir akhir ini sering di cari oleh mereka yang ingin mendapatkan hasil editing tidak biasa dan berbeda dari kebanyakan edit foto lainnya. Umumnya aplikasi tersebut bisa membuat foto kamu tampak sepenuhnya jadi anime.

Di kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk edit foto agar menjadi seperti tampilan anime.


Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dan Terlengkap


5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Di Android

1. Anime Face Changer

Anime Face Changer - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
[Sumber gambar : https://play.google.com]


Didalam aplikasi Anime Face Changer, kamu bisa menemukan banyak sekali efek anime dengan tampilan yang lucu lucu dan menarik.

Selain dapat digunakan untuk melakukan edit foto menjadi anime, di aplikasi ini kamu juga bisa menambah beberapa efek foto lainnya seperti ciuman wajah, kartun, efek mata seperti karakter anime dan masih banyak lainnya.

Aplikasi Anime Face Changer sangat mudah untuk digunakan. Dengan melakukan editing dengan aplikasi ini, dijamin kamu tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan edit foto jadi anime yang sesuai dengan keinginan.


2. Meitu

Meitu - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
[Sumber gambar : https://play.google.com]


Aplikasi Meitu akan membuat foto kamu jadi seperti karakter anime dengan berbagai efek yang bisa diterapkan. Jika ingin gambar kamu terlihat layaknya anime di film film Korea maka aplikasi yang satu ini wajib untuk kamu coba.

Fitur fitur didalam aplikasi ini juga terbilang lengkap, diantaranya adalah pengoptimalan cerdas dengan sekali klik, bingkai, stiker, filter, pena ajaib dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Selain fitur diatas, Aplikasi edit foto anime yang satu ini juga memiliki banyak dukungan efek lainnya seperti menghilangkan jerawat, pemutih warna kulit, pelangsing wajah, menghilangkan keriput, pencerah mata, hingga pembesaran mata.


3. GoArt

GoArt - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
[Sumber gambar : https://play.google.com]


Nama aplikasi edit foto jadi anime yang ketiga adalah GoArt. Aplikasi ini terbilang aplikasi yang memiliki ukuran sangat ringan yaitu hanya 7,6 MB. Aplikasi untuk edit foto menjadi anime ini bisa kamu download secara gratis didalam Google Play Store.

Aplikasi GoArt disediakan bukan hanya untuk pengguna smartphone Android, untuk kamu yang menggunakan iPhone juga bisa untuk menggunakannya.

Selain adanya efek karakter anime, di aplikasi ini juga terdapat fitur yang bernama Al technology, fitur tersebut memungkinkan kamu untuk merubah foto menjadi bentuk karya seni, salah satu contohnya adalah seni lukisan.


4. Picsart Photo editor

Picsart Photo Editor - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
[Sumber gambar : https://play.google.com]


Mungkin kamu pernah mendengar nama dari aplikasi yang satu ini. Untuk para editor pasti sudah sangat familiar sekali dengan aplikasi Picsart Photo Editor.

Aplikasi ini sering digunakan oleh banyak orang untuk melakukan editing foto. Tapi tahukah kamu bahwa sekarang aplikasi PicsArt memiliki fitur serta efek yang memungkin kamu untuk melakukan editing agar foto kamu tampak seperti anime.

Selain anime, aplikasi ini juga memiliki efek serta fitur pendukung lainnya seperti menghilangkan objek, membuat stiker sendiri, mewarnai rambut, serta terdapat juga stiker menarik yang bisa kamu tambahkan.

Picsart Photo editor adalah salah satu dari sekian banyaknya aplikasi edit foto jadi anime offline dan online.


5. Kartun Photo

Kartun Photo - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Apakah kamu mencari aplikasi edit foto jadi anime kartun for Android, maka aplikasi Kartun Photo wajib kamu coba.

Aplikasi yang satu ini berbeda dengan aplikasi aplikasi lainnya dimana aplikasi ini hanya berfokus untuk pengeditan foto untuk merubahnya menjadi seperti kartun ataupun anime.

Dengan menggunakan filter yang tersedia didalam aplikasi ini kamu bisa merubah foto kamu seperti kartun ataupun anime anime yang sering kamu lihat di serial serial TV.


Baca Juga:

• Cara Menggunakan Aplikasi CapCut Untuk Edit Video Di Android

• Cara Menyalin Tulisan Di Foto Dengan Mudah Di Android


Itulah 5 aplikasi edit foto jadi anime di Android, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi tersebut dengan mendownloadnya di Google Play Store kamu masing masing.

Sekian dari artikel kali ini. Semoga bermanfaat, terimakasih.


Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Di Android"