Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021


5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021

Game simulator pesawat terbang merupakan salah satu game yang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang memainkannya. Game simulator pesawat memiliki grafik, gaya, dan cara bermain yang agak berbeda dengan game bergenre lainnya.

Meskipun game simulasi pesawat terbang ini tidak terlalu diminati namun ada sebagian orang yang justru sangat menyukai game ini setelah mencobanya.

Nahh, di pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game simulator pesawat terbaik untuk android 2021 yang wajib kamu coba.


Baca Juga :

• 6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik

• 5 Aplikasi Android Keren Dan Canggih Yang Jarang Diketahui


5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021


1. Turboprop Flight Simulator 3D

Turboprop Light Simulator 3D - Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021
[source img : https://play.google.com]

Di game ini kamu akan menjadi seorang pilot pesawat yang harus menyelesaikan berbagai misi, terdapat banyak sekali pilihan pesawat yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan misi misi tersebut. Dengan berbagai pilihan misi dan pesawat yang bisa kamu pilih tentunya tidak akan membuat kamu merasa bosan saat memainkan game simulator pesawat yang satu ini. Yang menambah keseruan saat bermain game Turboprop Flight Simulator 3D ini adalah kamu dapat menjelajahi setiap bagian pesawat contohnya seperti kabin dan kokpit pesawat.


2. Flight Pilot Simulator 3D

Flight Pilot Simulator 3D - Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021
[source img : https://play.google.com]


Game Flight Pilot Simulator 3D tidak hanya menyediakan satu jenis pesawat saja melainkan ada berbagai jenis pesawat mulai dari pesawat komersil hingga pesawat militer pun tersedia untuk kamu pilih dan gunakan. Di game ini terdapat berbagai mode permainan yang sangat seru untuk kamu mainkan. Selain itu, jika ingin menambah suasana keaslian saat sedang menerbangkan pesawat di game ini, kamu bisa menggunakan fitur kontrol sensor gerak untuk mengendalikan pesawat yang sedang kamu gunakan.


3. Airline Commander

Airline Commander - Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021
[source img : https://play.google.com]


Game Airline Commander sangat cocok dimainkan untuk kamu yang benar benar ingin mencoba menerbangkan sebuah pesawat komersil. Game ini akan memberikan kamu pengalaman menerbangkan pesawat dengan berbagai macam rintangan yang harus dilewati, mulai dari cuaca buruk, landing, take off dan rintangan rintangan lainnya. Game Airline Commander memiliki kualitas grafis yang cukup bagus untuk game yang dapat dimainkan secara gratis. Selain itu, game ini juga memiliki fitur fitur unggulan didalamnya, salah satunya adalah pada bagian kokpit yang sangat detail dan terlihat lebih realistis sehingga menambah kesan seolah olah kamu sedang menerbangkan pesawat yang sesungguhnya.


4. Flight Simulator 2017 FlyWings Free

Flight Simulator 2017 FlyWings Free - Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021
[source img : https://play.google.com]


Game yang bisa kamu dapatkan secara gratis ini juga menawarkan Simulasi menerbangkan pesawat yang cukup detail dan realistis, indikator pesawat yang akan digunakan untuk menerbangkan pesawat pun cukup lengkap. Game ini juga menyuguhkan banyak misi yang harus kamu lewati dan kamu akan diberikan hadiah berupa uang ketika kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut. Uang yang di dapatkan bisa kamu gunakan untuk meningkatkan pesawat atau bisa juga kamu gunakan untuk membeli sebuah pesawat baru.


5. Take Off Flight Simulator

Take Off Flight Simulator - Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021
[source img : https://play.google.com]


Game simulator pesawat terbaik untuk android berikutnya adalah Take Off Flight Simulator. Game ini menyediakan lebih dari 40 misi yang menarik dan seru untuk dimainkan. Pada setiap misi memiliki persyaratan untuk pesawat yang kamu gunakan, maka dari itu kamu bisa memilih atau meningkatkan kinerja pesawat agar dapat digunakan pada misi tersebut. Keunggulan lain dari game simulator pesawat yang satu ini adalah kamu dapat membangun sebuah maskapai penerbangan sendiri dengan lebih dari 20 jenis pesawat yang bisa kamu gunakan.


Baca Juga :

• Inilah 7 Aplikasi Dan Game Buatan Anak Bangsa Yang Populer Sampai Mendunia

• Cara Bermain Game Di Aplikasi Termux Android


Itulah 5 game simulator pesawat terbaik untuk android 2021. Kamu bisa download dan mencoba beberapa rekomendasi game simulator pesawat tersebut di android kamu secara gratis.


3 komentar untuk "5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021"

  1. Saya coba main simulatornya terasa nyata kak ,sangat bermanfaat kak buat nambah pengetahuan

    BalasHapus
  2. Saya coba main simulatornya terasa nyata kak ,sangat bermanfaat kak buat nambah pengetahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga kak sudah mencoba salah satu rekomendasi dari 5 game diatas

      Hapus